Polda Kaltara

Indonesia Tetap Kondusif, Sejumlah Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI – Polri

KALTARA – Apresiasi terhadap kinerja TNI – Polri terus disampaikan oleh kalangan tokoh masyarakat di Provinsi paling bungsu di perbatasan NKRI.

Apresiasi diberikan berkat kerja keras dari dua institusi negara yang berhasil mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu yang dimulai dari tahapan kampanye hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober kemarin berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ketua DPRD Kalimantan Utara, Norhayati Andris juga menyampaikan apresiasi yang setingi – tingginya atas kerja keras TNI – Polri selama ini.

“Patut kita bersyukur, kondisi bangsa yang kita cintai bersama ini tetap aman dan kondusif menjelang pada saat maupun pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019 – 2024”, Ucap Ketua DPRD prempuan pertama di Kaltara ini kepada media.

Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kaltara, H.Salah Fahevah mengatakan, berkat ridho Allah SWT, tuhan yang maha esa, tugas yang diemban TNI – Polri berjalan dengan baik. Hal ini patut kita apresiasi dan sampaikan terima kasih atas upaya dan kerja kerasnya dalam menjaga keamanan dan kedamaian NKRI selama Pemilu hingga saat ini.

“Kita ketahui bersama, berbagai macam persoalan yang muncul pada saat pemilu hingga jelang pelantikan Preaiden dan Wapres, berkat kegigihan seluruh jaaran TNI dan Polri semuamya berlangsung aman dan tetap kondusif”, Jelasnya.

Selain itu, Ketua FKUB dan seluruh tokoh lintas agama lainnya mengajak kepada seluruh masyarakat Katara khususnya untuk tetap menjaga kedamaian di bumi Benuanta. Semu perbedaan saat pemilu 2019 lalu harus disudahi, kita kembali dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Semuanya sudah selesai, saat ini kita sudah memiliki pemimpin negara yang sah secara kontitusi, mari kita dukung bersama untuk memimpin bangsa Indonesia untuk lebih baik lagi”, Tutup H.Salah Fahevah. ( Humas ).

The post Indonesia Tetap Kondusif, Sejumlah Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI – Polri appeared first on Tribratanews Polda Kaltara.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of