[language-switcher]
Beranda  Berita

Kunjungi Papua, Wakapolda dan Dansat Brimob Polda Kalsel Tinjau Personil BKO Polda Papua

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. melaksanakan Supervisi di Polda Papua BKO Aman Nusa 1.

Supervisi Wakapolda kalsel dimulai sejak pukul 13.00 Wit di Pos Ruko Polimak, dilanjutkan mendatangi Pos Polsek KP3 Laut pada pukul 14.00 Wit dan kemudian pada pukul 15.00 Wit mendatangi Pos Aula Bhayangkari.

“Kehadiran saya bersama Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, SIK., MH. dan Kabag Psikologi Biro SDM Polda Kalsel AKBP Novian Susilo, S.Psi., M.M. tujuannya melihat kondisi personil mencakup kebugaran/kesehatan, kondisi psikis sekaligus memberi support selama tugas BKO,” terang Wakapolda

f388a0c7 e643 4c54 8237 f2c423d0b617

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. selaku Ketua Tim pada kesempatan yang sama juga melakukan pengecekan peralatan berupa senjata, alat komunikasi, drone dan prasarana tugas lainnya serta kondisi lingkungan pos.

Secara khusus Wakapolda dan rombongan juga mengecek kinerja personilnya dalam memberikan pengamanan dan melayani masyarakat Papua.

Sejauh ini menurut dia, personil telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing. Patroli pun terus dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat agar dapat beraktivitas seperti biasa.

ea319160 3085 4cc3 922d 8204b6f484d6

Dalam pesannya Wakapolda kepada personil untuk menjaga kondisi kebugaran dengan meluangkan waktu berolahraga, libatkan tugas dengan lingkungan, serta bantu warga dalam kegiatan recovery konflik (gotong royong dan kebersihan lingkungan), lakukan patroli dialog.

Wakapolda juga menyampaikan salam dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.SI untuk seluruh personil BKO agar selalu disiplin dan menjaga Korsa, menjaga diri, kehormatan institusi dan kehormatan keluarga serta mematuhi perintah dan komando dari pimpinan Polda Papua.

Ia meminta seluruh personil Sat Brimob Polda Kalsel yang bertugas di Papua untuk selalu waspada dan tidak lengah. “Ancaman ini nyata bukan tidak nyata. Saya minta personil yang bertugas jangan lengah,” kata Wakapolda Kalsel.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

The post Kunjungi Papua, Wakapolda dan Dansat Brimob Polda Kalsel Tinjau Personil BKO Polda Papua appeared first on TribrataNews Polda Kalsel.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengendara Motor Jatuh Lalu Tewas Tertabrak Truk Di Pracimantoro, Polisi Lakukan Olah TKP
Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat
Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas
Polsek Sekayam Gelar Patroli ke SPBU Antisipasi Penyalahgunaan BBM
Antisipasi Kelangkaan BBM Patroli Polsek Beduai Sambangi SPBU Dusun Timaga
Kegiatan Rutin Polsek Toba Patroli Harkamtibmas Untuk Keamanan Bersama
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor