Polda Kepri

Polsek Belakang Padang Bersama Warga Belakang Padang Ramai-ramai Bersihkan Dasar Laut Dengan Cara Menyelam Dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda Ke-91

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Belakang padang , Bank sampah , komunitas penyelam sfear fising island ,Koramil 05 serta Kapolsek bersama personil polsek belakang padang.

Sebelum melaksanakan bersih sampah dengan cara menyelam, kapolsek Akp Sulam,SH memberi arahan kepada komunitas penyelam untuk selalu berhati- hati dan utamakan keselamatan serta pedomani SOP dalam menyelam, “jika kira-kira kesehatan kurang memungkinkan jangan dipaksa untuk menyelam ” ucap Kapolsek .

Dalam giat tersebut tampak sampah yang terkumpul didominasi pakaian bekas ,plastik, botol pelastik itu diangkat dari dasar laut oleh para penyelam dan kemudian dimasukan dalam kantong sampah yang telah di sediakan.

“Mereka datang tanpa dipanggil dan masyarakat sadar bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama semoga kesadaran akan kebersihan itu bisa berlanjut pada lingkungan secara luas di wilayah Belakang padang,” Ucap Kapolsek Belakang padang Akp Sulam,SH.”

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of