[language-switcher]
Beranda  Berita

POLRES LUBUKLINGGAU NOBAR TAYANG PERDANA FILM “HANYA MANUSIA”

PolresLubuklinggau.com – “HANYA MANUSIA” adalah film yang mengangkat nilai kemanusian dan akan ditayangkan secara serentak di seluruh Bioskop se- Indonesia pada tanggal 7 November 2019.

Film persembahan Divisi Humas Polri ini berkisah tentang seorang abdi Negara bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution yang tergabung pada Satuan Resersekriminal umum Polres Metro Jaya Utara, bersama dengan Iptu Aryo yang diperankan oleh Lian Firman, yang ditugaskan untuk mengusut sebuah kasus Human Trafficking.

Selain Prisia Nasution, film Hanya Manusia juga dibintangi oleh Yama Carlos, Lian Firman, Tegar Satrya, Verdi Solaiman, dan Soleh Solihun serta Sutradara Tepan Kobain dan penulis skenario Monty Tiwa.

Kapolres AKBP Dwi Hartono,SIK,MH menjelaskan bahwa pada Film ini tokoh utama, Annisa yang merupakan seorang Perwira muda yang dihadapkan dengan pilihan sulit antara tugas dan keluarga.

“Annisa harus memecahkan masalah atau teror penculikan anak-anak perempuan di bawah umur dan disitu adiknya sendiri turut serta menjadi korban dari sindikat penculikan”.

Kapolres mengatakan Film Hanya Manusia serentak tayang di Bioskop pada 7 November 2019. “Polres Lubuklinggau menggelar nonton bersama (nobar) film ini pada saat tayang perdana”.

Tidak ketinggalan Polres Lubuklinggau melaksanakan Nonton Bareng (nobar) Pada hari kamis tanggal 07 November 2019 sekira pukul 14.45 WIB bertempat di Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau.

Kegiatan nobar ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono,SIK,MH, Wakapolres Kompol Raphael BJL,ST,SH, Para PJU Polres Lubuklinggau dan Polsek jajaran serta Bhayangkari dengan jumlah keseluruhan yang hadir sebanyak 280 orang.

Dijelaskan Kapolres setelah melaksanakan nonton bareng Film Hanya Manusia, sungguh sangat layak untuk disaksikan bersama dengan keluarga dimana pada film ini mengangkat kisah kemanusian, perdagangan manusia dan penculikan ini bisa saja terjadi.

“Dengan bersama-sama menyaksikan film ini tentu akan mendapat Edukasi dan pembelajaran yang ada didalam film tersebut”, jelasnya.

Ditambahkan Kapolres, Kita harus tahu bersama tugas Kepolisian tidak mudah karena kami semua anggota Polri sudah berjanji, sudah memilih jalan hidup menjadi anggota Polri dengan segala resikonya.

Dengan berkorban nyawa kami harus tetap melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dan kami bertanggung jawab atas segala situasi kamtibmas.

“Kepada siapapun atau apapun ini pengorbanan kami dan kami tetap melanjutkan pelayanan terhadap masyarakat, meskipun tidak semudah yang dibayangkan”, pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas
Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor