[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolri – Menpar Whisnutama Hadiri Malam Puncak Police Festival Movie 2019

Jakarta – Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto membuka malam puncak Police Festival Movie (PFM) ke – 6 tahun 2019. Festival film pendek dan animasi ini diikuti oleh 320 film pendek dan 40 peserta festival film animasi.

Malam Puncak Police Festival Movie (PFM) 2019 di gelar di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Whisnutama Subandio, Produser MD Picture Manoje Punjabi hadir dalam acara ini.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Budi Setiawan, Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Syahardiantono dan pejabat utama Divisi Humas Polri juga hadir dalam acara ini.

IMG 20191107 WA0086

Wakapolri Komjen Ari Dono dalam sambutannya mengaku merasa bangga akan kreativitas dari panitia PFM 2019 yang mampu untuk berperan serta dalam membantu tugas Polri dalam menegakkan Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) dan meningkatkan kepercayaan publik.

“Police Movie Festival merupakan salah satu sarana dalam menjaga keutuhan bangsa dan juga sebagai sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan pesan dan harapannya kepada Polri, sehingga dapat membangun Polri ke arah yang lebih baik dan terbentuk Trust dan sinergi yang baik antara Polisi dan masayarakat,” tutur Komjen Ari Dono.

Mantan Kabareskrim Polri ini punya harapan agar PFM dan komunitas perfilman di Indonesia semakin dipandang untuk mendapatkan panggung di kancah nasional maupun Internasional. Tak lupa, Komjen Ari Dono juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang turut membantu dalam mensukseskan gelaran PFM ke – 6 tahun 2019 ini.

IMG 20191107 WA0071

“Ijinkan saya menutup sambutan ini sengan kata mutiara ‘terkadang rutinitas dan kejenugan membuat kita kehilangan rasa empati, tapi percayalah senyuman dan keramahan yang dibagikan dengan ketulusan hati akan memberikan kebahagiaan yang takkan terlupakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Menpar Whisnutama mengaku ini pertama kalinya memberi sambutan dalam acara resmi. Ia juga mengapresiasi gelaran Police Festival Movie 2019. Menurut mantan pendiri NET TV ini, salah satu cara terbaik mengirim pesan adalah melalui karya.

IMG 20191107 WA0108

“Ini pertama kalinya saya memberikan sambutan secara resmi sejak menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sebelumnya saya cuma diundang dan hanya menjadi peserta, tapi disini saya bersedia untuk memberi sambutan karena ini adalah basic saya di dunia hiburan,” kata Whisnutama.

“Saya apresiasi tinggi lomba Police Festival Movie 2019 ini karena dimana cara terbaik memberikan pesan adalah melalui karya,” sambung dia.

IMG 20191107 WA0087

Dalam PFM 2019 ini deretan artis perfilman Indonesia menjadi juri diantaranya Chicko Jeriko, Rio Dewanto, Prilly Latuconsina, Wahyu Aditya, dan sutradara ternama Monty Tiwa.

Berikut juara film pendek dan film animasi Police Festival Movie 2019 :

Juara film pendek :

1. Cikal – JC production
2. Tersembunyi – suwanda
3. Dibalik tameng – darius Manihuruk

Juara film animasi :

1. Strong – reisal prbayq
2. Unlikely partnership – candra Hadis
3. Teror – M fahmi al rasyid

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Beri Arahan Tingkatkan Soliditaa Antara Personel, Kapolres Simalungun Kunjungi Sat Reskrim Polres Simalungun
Kapolres Lumajang Bersama Dandim 0821 gerak cepat Cek Lokasi Longsor Jalur Piket Nol
Kepedulian Sesama, Polsek Tambora Bagikan 200 Nasi Kotak pada Jamaah Masjid Bahrul Huda dalam Kegiatan Jumat Berkah
Kapolres Lumajang Bersama Dandim 0821 Mengecek Lokasi Longsor Jalur Piket Nol
Pengungkapan Kasus Tawuran di Palembang, Dua Pelaku Bersenjata Tajam Ditangkap
Dir Pamobvit Tekankan Pentingnya Penjagaan Sesuai SOP
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor