[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Cilegon Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Kalimaya 2019

WhatsApp Image 2019 12 09 at 15.57.50

Banten- Kepolisian Resort (Polres) Cilegon Polda Banten, menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Kalimaya 2019 di Aula Rupatama Polres Cilegon, Senin (09/12/2019), Pukul 09.30 WIB

kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Cilegon, Akbp Yidis, yang diwakili oleh Wakapolres Cilegon KOMPOL Muhammad Andra Wardhana, S.H, S.IK, dan turut dihadiri oleh Kabagops Polres Cilegon KOMPOL Edi Sumitro Gultom, S.H, Para PJU Polres Cilegon, Kapolsek jajaran Polres Cilegon, Para Perwira Polres Cilegon, dan Personil yang terlibat dalam Ops Pekat Kalimaya.

Sambutan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Cilegon KOMPOL Muhammad Andra Wardhana, S.H, S.IK mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan berharap kegiatan ini dapat menghasilkan yang lebih baik Dari tahun sebelumnya.

“Laksanakan kegiatan operasi Pekat dengan humanis atau soft rood, kepada Personil yang terlibat dapat ops Pekat nanti dapat memperoleh hasil yang maksimal Dari tahun sebelumnya, Harapan minimal hasil seperti tahun lalu dan upayakan kalau bisa lebih,” Katanya.

Lebih lanjut dalam Paparannya Kasat Intelkam Polres Cilegon Mengingatkan kepada Personil yang terkena Ops Pekat, Anggota di APP Terlebih dahulu sebelum melaksanakan Operasi.

“Untuk anggota yang terkena tugas Harus ada STP pada saat melakukan penyitaan barang bukti,” Ujarnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Cilegon KOMPOL Edi Sumitro Gultom, S.H menyampaikan bahwa diharapkan kepada masing-masing satgas untuk membuat Rencana dan hasil kegiatannya.

“dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat berupa premanisme, minuman keras, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, perkelahian antar warga, perjudian, prostitusi dan kriminalitas lainnya di daerah hukum Polres Cilegon Polres Cilegon beserta seluruh jajarannya menyelenggarakan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi pekat kalimaya 2019 selama 10 hari,”ujarnya.

Terkahir ia berharap anggota tetap mengedepankan kegiatan penegakan hukum disertai dengan kegiatan pre-emtif dan preventif guna meningkatkan stabilitas keamanan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Situasi Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Desa Curug Rutin Lakukan Sambang
Serap Aspirasi Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Lubuk Tarok Jumat Curhat di Jorong Koto Tuo
Polri Hadir : Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Patroli Dialogis di Pesisir Pantai Utara Kota Pekalongan
Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Pekalongan Barat Gencarkan Patroli Dialogis
Kapal patroli II - 1014 Sat Polairud Polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli di Sepanjang Perairan Himbau Nelayan Cek Body Kapal Sebelum Berlayar
Personel Samapta Intensifkan Patroli Dialogis, Cegah Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor