[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Banten Gelar Penandatanganan Pakta Integeritas, Dalam Penerimaan Anggota Polri TA. 2020

Banten- Polda Banten melaksanakan kegiatan penadatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah panitia, pengawas, peserta serta orang tua seleksi rekruitmen proaktif penerimaan bintara polri T.A. 2020 di Aula Lantas, Selasa (10/12/2019), Pukul 09:00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, S.I.K didampingi Kabiddokkes Kombes Pol dr. NARIYANA, M.Kes dan Kabidpropam Polda Banten Akbp Agus Nurpatria, S.I.K, serta dihadiri oleh Pengawas Internal, Pengawas Eksternal, orang tua dan para peserta seleksi.

Karo sdm memimpin penadatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah Pengawas Internal Polda Banten yang terdiri dari satker Itwasda dan Bidpropam, serta Pengawas Eskternal yang terdiri dari IDI cabang serang, PDGI cabang Serang, Dindik Provinsi Banten, Bagian Kependudukan Provinsi Banten, Koni Provinsi Banten, Himpsi Prov Banten, LSM Front Pemantau Kriminalitas, dan 3 Peserta Seleksi jalur prestasi serta orang tua/ wali peserta.

Dalam sambutannya, Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono ,S.I.K.menyampaikan bahwa Penerimaan Polri dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun, bagi masyarakat jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan.

“dalam melaksanakan kegiatan perekrutan atau penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2020 ini tidak ada sepersen pun dipungut biaya, Saya berharap kepada Bapak Ibu/wali peserta yang hadir tolong sampaikan informasi kepada masyarakat bahwa masuk institusi polri Tidak dipungut biaya serupiah pun, ini berlaku di seluruh indonesia,”katanya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Donor Darah dan Pemberian Tali Asih
Gelar Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2024, Polres Lampung Utara Gandeng Dinas Terkait
PERSONIL SATLANTAS POLRES B.U LAKUKAN SOSIALISASI KESELAMATAN BERLALU LINTAS KEPADA PENGUNJUNG DAN PETUGAS PARKIR PASAR PURWODADI
Polsek Ketahun Sambang Ke Tokoh Agama Dalam Rangka Colling System
Dukung O2SN dan FLS2N Tahun 2024, Polres Sekadau Kerahkan Personel Lakukan Pengamanan
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor