[language-switcher]
Beranda  Berita

40 PAKET SEMBAKO DIBAGIKAN PADA GIAT JUMAT BERKAH POLRES LUBUKLINGGAU

PolresLubuklingau.com – Pada hari Jum’at Tanggal 13 Desember 2019 pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan Sedekah dari Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono,SIK,MH mengatakan bahwa kegiatan sedekah ini merupakan tindak lanjut dari Commander wish Kapolri dan Kapolda Sumsel, “sebagai bentuk empati atau kepedulian Personel Polri terhadap sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan sekaligus menerapkan pola hidup sederhana dengan menyisihkan sebagian rezeki”.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini selalu mendapatkan antusias dari masyarakat, salah satunya Pak Turmin yang merupakan tukang ojek yang sering mangkal di terminal atas Kota Lubuklinggau.

Pak Turmin mengatakan sangat senang diberi sembako oleh Polres Lubuklinggau, “Terima kasih pak Polisi, sudah memperhatikan kami, Saya kira kenapa dipanggil ke Polres tadi, kupikir ado salah apo”, terangnya tersenyum.

IMG 20191213 WA0086

Menurut Kapolres, kegiatan Jum’at berkah ini selain untuk ibadah juga merupakan salah satu upaya mendekatkan Polri dengan Masyarakat.

“Sederhana saja konsepnya, tiap apel hari selasa, kami kumpulkan uang dari Anggota secara sukarela, diakomodir oleh Bag Sumda, lalu disalurkan kepada warga yang membutuhkan, nilainya tidak seberapa, namun perhatiannya yang menjadi point penting”, jelas Kapolres.

Sementara itu Kabag Sumda Kompol Edwartu,SH menjelaskan bahwa pada kesempatan minggu ke II bulan Desember 2019 ini Sedekah Polres Lubuklinggau yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono,SIK,MH dan PJU Polres Lubuklinggau menyalurkan sedekah yang bersumber dari Personil Lubuklinggau yang sebelumnya telah dikompulir pada apel besar hari selasa yang lalu (10/12/2019).

“Sedekah ini diberikan kepada para tukang ojek pangkalan di seputaran Polres Lubuklinggau serta Polsek Jajaran yang diserahkan kepada warga kurang mampu sebanyak 40 paket sembako berupa beras, gula dan minyak goreng”, ungkap Kabag Sumda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

TK Kemala Bhayangkari 26 Cabang Luwu Utara Sambut Peserta Didik Baru untuk Tahun Ajaran 2024-2025
Curi Besi Rel Kereta Api, Seorang Pria Ditangkap Polres Tebing Tinggi
Menekan Gangguan Kamtibmas, Polsek Padang Hulu Laksanakan Patroli Blue Light
Sambangi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Toba sampaikan Pesan Kamtibmas
Apresiasi Tinggi: Kabid Investigasi Wartawan Fast Respon Counter Polri Puji Sambutan Ramah Polres Tebing Tinggi
Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Kembayan Lakukan Patroli ke SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor