[language-switcher]
Beranda  Berita

Farewel Parade Dansat Brimob Polda Gorontalo.

Satuan Brimob Polda Gorontalo kembali mengalami Rotasi Kepemimpinan, berkaitan dengan tersebut Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan Upacara Farewel Parade Dansat Brimob Polda Gorontalo dari Pejabat Lama Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik kepada Pejabat baru AKBP Rantau Isnur Eka S.Ik, MM. Kegiatan bertempat di Lapangan Apel Mako Satbrimobda Gorontalo di hadiri oleh segenap PJU Satbrimobda Gorontalo dan Seluruh Anggota serta Bhayangkari.

image 845Mutasi merupakan hal yang wajar ditubuh polri yaitu sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi Personel Polri itu Sendiri. AKBP Rantau Isnur Eka S.Ik, MM, sebelumnya menjabat sebagai Wadanmen II Pasukan Pelopor Korbrimob Polri dan dipercayakan memimpin Satuan Brimob Polda Gorontalo. Sedangkan untuk Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto sendiri Dipercayakan oleh pimpinan Polri sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel.

Dalam kesempatan itu Juga Dilakukan Serah terima Duaja Satbrimobda Gorontalo STYA BAPRA OTANAHA sebagai simbol bahwa Tongkat kepemimpinan Satuan Brimob Polda Gorontalo telah diserahkan kepada Pejabat baru dan bisa menjadi Pemimpin yang baik untuk Anggota terlebih kepada Masyarakat.

Pejabat lama Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Seluruh Anggota Satbrimobda Gorontalo yang selama ini sudah memberikan Support dan dukungan selama pelaksanaan tugas di Satuan Brimob Polda Gorontalo. ” Saya atas nama keluarga dan pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota serta Bhayangkari yang telah membantu kami selama berdinas di Kesatuan ini, harapannya kita tetap menjaga tali persaudaraan ini, Dan saya juga memohon maaf apabila ada salah kata yang sudah menyakiti hati Saudara sekalian. Dimana pun kita berada jaga terus Kekompakan” tuturnya

image 847 e1576816191987Dansat Brimob Polda Gorontalo AKBP Rantau Isnur Eka S.Ik, MM berharap semoga dirinya dapat diterima di lingkungan Satbrimobda Gorontalo dan mengajak kepada seluruh Anggota untuk bersinergi dalam membangun Korps yang kita cintai ini, “saya ucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru buat senior Saya,dan terimakasih stas dedikasi yang sudah diberikan kepada Satuan Brimob Polda Gorontalo, semoga di tempat yang baru lebih sukses selalu. Tutup Dansat Brimob

Kegiatan diakhiri dengan upacara pelepasan Tradisi Teratai Pora kepada Pejabat Lama Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik. yang juga sekaligus berpamitan kepada seluruh Anggota Satbrimobda Gorontalo.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Turun ke Jalan, Sat Lantas Polres Simalungun Edukasi Keselamatan dengan Brosur dan Stiker
Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Jaga Kamtibmas
Polsek Saribu Dolok Sukses Atur Lalu Lintas di SMP Negri 1, Wujudkan Arus Lalin Aman dan Lancar
Polsek Perdagangan Lakukan Evakuasi dan Identifikasi Korban di RSUD Baru Bara
Antisipasi Kepadatan dan mencegah Lawan Arus Sat Lantas Polres Bima Laksanakan Gatur Lalin Sore Hari
Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Gilingan Sambangi Satpam Pabrik Plastik
Lihat Semua
WordPress Lightbox