Polda Kaltara, Uncategorized

HUT Ke-2, Jufri Budiman Apresiasi Kinerja Polda Kaltara

TARAKAN – Hari ini, Kamis 9 Januari 2020, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) berusia 2 tahun. Banyak capaian yang sudah dilakukan Polda Kaltara di bawah pimpinan Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Drs. Indrajit SH dan Wakapolda Kaltara Kombes Pol. Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum.

Salah satunya adalah Markas Polda Kaltara yang sudah milik sendiri, padahal baru berusia dua tahun. Tinggal melengkapi sarana dan prasarana lainnya.

Tak hanya itu, saat ini Polda Kaltara juga sudah memiliki Sekolah Polisi Negara (SPN) yang sedang dalam tahap pembangunan sarana pelengkap. Sehingga ditarget 2020 mendatang sudah bisa beroperasi untuk mendidik para polisi generasi penerus di Kaltara. Hal itu pun mendapat apresiasi dari Jufri Budiman, Anggota DPRD Provinsi Kaltara dari Sekretaris Komisi III .

“Selain itu juga ada rumah sakit lengkap dengan peralatan medis. Sehingga pelayanan ke masyarakat bisa lebih baik lagi,” tutur pria yang memiliki basic sebagai pengusaha muda ini kepada benuanta.co.id.

Selain itu, Jufri juga berharap Polda Kaltara kedepannya bisa lebih mengayomi masyarakat. Serta Polri kuat menjaga daerah hukum Kaltara. “Mengcegah dan menuntaskan narkoba, di mana Kaltara termasuk daerah terbanyak pegedaran narkoba,” terang pria yang juga menjabat Ketua Umum (Ketum) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tarakan ini.(*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of