Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Ajak Masyarakat Untuk Peduli Penghijauan

Tanjung Selor,Tribratanews – Kapolda Kaltara Gelar Polri Peduli Penghijauan di Lingkungan Mapolda Kaltara Jalan M.Yasin no.86 Bumi Rahayu pada tanggal 10 Januari 2020.

Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Drs Indrajit, S.H. Memimpin Apel Pasukan dalam Rangka kegiatan Polri Peduli Penghijaun.Apel Tersebut di selenggarakan di Lapangan Apel Polda Kalimantan Utara dihadiri Oleh TNI-Polri dan Satpol PP Kaltara.

Meskipun Cuaca Hujan Tidak menjadi penghalang Kegiatan Apel dan Penanaman Pohon di lingkungan Polda Kaltara.Dalam Apel Tersebut Kapolda Kaltara secara simbolis menyerahkan Bibit Pohon kepada perwakilan TNI-Polri yang hadir dalam Apel tersebut.

Kapolda Kaltara dalam Amanatnya menyampaikan Kegiatan Polri Peduli Penghijauan ini sebagai Upaya Polri yang perduli dengan Masa depan generasi  mendatang ,dengan menanam pohon berarti ikut  menjaga ketersediaan oksigen di Bumi.

Usai Pelaksanaan Apel Pasukan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon di lingkungan Mapolda Kaltara yang di Ikuti oleh forkopimda Provinsi Kalimantan Utara  , Tamu undangan ,dan peserta Apel.Dengan Berhujan-hujanan mereka tetap melaksanakan Penanaman Pohon secara bersama di Lingkungan mapolda Kaltara.

Dalam Kesempatan ini Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H. meskipun cuaca Hujan beliau tetap semangat  Menanam Pohon Mangga,demikian juga dengan Pejabat Utama Polda Kaltara dan Forkopimda Kaltara tetap melakukan Penanaman Pohon di lingkungan Polda Kaltara.

Hingga Usai pelaksanaan Penanaman Pohon situasi di Tanjung selor masih diguyur hujan dan para peserta Penanaman Pohon ini di persilahkan Masuk Ke Gedung Mapolda Kaltara guna menikmati hidangan yang disediakan Polda Kaltara yang pada saat ini bertepatan memperingati usia Polda Kaltara yang ke-2 tahun.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of