Polda Sumsel, Uncategorized

Sat Lantas Polres OKU Timur Berikan Teguran Kepada Pelajar

Polres OKU Timur, saat melaksanakan giat Strong Point di Jl. Lintas Sumatera Simpang Lengot Martapura Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Beni Nofiza memberikan teguran kepada pelajar yang tidak mematuhi tata tertib berlalu lintas. Kamis (09/01/2020)

Beberapa pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) sengaja diberhentikan oleh Personil Sat Lantas Polres OKU Timur, selanjutnya oleh Kasat Lantas beberapa pelajar tersebut diberikan teguran untuk mentaati aturan tertib lalu lintas yang ada, terlebih lagi untuk anak-anak sekolah atau anak dibawah umur belum diperkenankan untuk mengendarai kendaraan sendiri tanpa pendampingan dari orang dewasa, apalagi mereka berkendara tanpa menggunakan Helm itu dinilai sangat berbahaya bagi mereka.

“Teguran tersebut sengaja kita berikan karena pelajar tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motor.” Ungkapnya.

Memberikan teguran kepada anak sekolah yang melanggar aturan merupakan wujud kasih sayang kami kepada generasi penerus bangsa. Kami berharap tentunya kepada anak sekolah memahami aturan lalu lintas dan tidak melanggar lagi. Sebab pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya banyak dari kalangan pelajar, tambah Kasat Lantas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of