Polda Jabar, Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Bersama Babinsa Desa Lemahmulya Ikut Ngangkat Jenazah Hingga ke Pemakaman

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang Aiptu Jhoni dan Sertu Wahono Babinsa Desa Lemahmulya Kec. Majalaya Kab. Karawang Melaksanakan giat Melayat dan menghadiri prosesi Pemakaman warga binaannya yg meninggal dunia an. Almh Hj NYAIRESTI Binti ENAM di Dusun Karangmulya II Rt 10/04 Desa Lemahmulya Meninggal di Usia 50 Th, karena Sakit, Selasa (14/1/2020).

Kapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar IPTU M. Wasis, SH., menuturkan, mereka datang ke rumah duka sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warganya yang meninggal dunia, tuturnya.

“Bahkan Aiptu Jhoni dan Sertu Wahono Babinsa Desa Lemahmulya turut mengantar dan mengangkat jenazah sampai ke liang lahat” ucapnya.

Mudah mudahan Almarhuma diterima di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran” ujar Kapolsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar IPTU M. Wasis, SH., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat.

“Selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka” tutup Kapolsek Majalaya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of