Polda NTB

Jaga Stabilitas Kamtibmas di Malam Pergantian Tahun, Polsek Rhee Tingkatkan Patroli

Tribratanews.ntb.polri.go.id-Sumbawa-penghujung tahun 2019 telah tiba, banyak masyarakat yang ingin melewati malam pergantian tahun dengan menggelar berbagai acara , baik itu yang di kota dan juga yang di desa.

Guna menjaga situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Rhee, Kapolsek Rhee Iptu Ruslan dan juga anggota melaksanakan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Rhee menggunakan mobil patroli Polsek Rhee. Selasa (31/12/19).

Kapolsek Rhee Iptu Ruslan selaku pimpinan pengendali Patroli malam itu menerangkan bahwa Patroli ini dilaksanakan bertujuan agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang merayakan malam tahun baru di wilayah Hukum Polsek Rhee, sehingga Kamtibmas yang sudah kondusif ini bisa senantiasa terjaga.

“Untuk membuat wilayah Kecamatan Rhee kondusif saat malam pergantian tahun, Kami tingkatkan patroli di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas, seperti permukiman penduduk, pusat perbelanjaan, bank, atm, serta tempat yang biasa ramai dikunjungi saat perayaan malam tahun baru 2020 ini.” ujar Kapolsek Rhee.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of