[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bima Kota Pimpin Upacara KORP Kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri Periode 01 Januari 2020

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kapolres Bima Kota AKBP Hary Tejo Wicaksono, S.I.K., S.H. memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 01 Januari 2020 anggota Polres Bima Kota yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Bima Kota, Selasa (01/01/2020).

Dalam upacara tersebut terdapat 93 personil Polres Bima Kota yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi baik golongan perwira maupun bintara Polri antara Lain dari Iptu ke AKP Sebanyak 5 Orang dan Ipda Ke iptu sebanyak 5 Orang dan Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang  Sementara dari Bripka ke Aipda 11 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 15 Orang, Briptu ke Brigpol 2 orang, Bripda ke Briptu sebanyak 54 Orang.

Dalam sambutan Kapolres Bima Kota AKBP Hary Tejo Wicaksono, S.I.K., S.H. mengatakan para perwira dan bintara Polres Bima Kota sekalian saya cintai dan saya banggakan, terlebih dahulu marilah kita manjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan Rahmat dan Karuniannya pada hari ini kita masih di beri kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengikuti upacara Korp Raport Pangkat Perwira dan Bintara Polres Bima Kota periode 1 Januari 2020.

“Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polri juga bukan merupakan hadiah akan tetapi merupakan hasil jerih payah dan kerja keras saudara sekalian dalam menunjukkan kinerja ataupun prestasi berupa pelayanan kepada masyarakat yang telah saudara berikan melaui tugas, peran dan tanggung jawab masing – masing sesuai tugas pokok Polri,” ucap Kapolres Bima Kota.

Sementara Penyelenggaran Administrasi kenaikan pangkat dilaksanakan berdasarkan persyaratan yang di tetapkan melalui sidang DPK dengan berpedoman pada peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016 tentang Administrasi Kepangkatan Anggota Kapolri.

Dimana Peran dan fungsi dari seorang anggota polri seyogyanya diimbangi dengan meningkatkan keterampilan wawasan dan integritas yang dimiliki dengan kata lain meningkatkan status kepangkatan dan tanggung jawab yang semakin besar harus diimbangi dengan kemampuan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan JOB Discriptionnya masing-masing.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Obyek Vital Toko Emas, Cegah Gangguan Kamtibmas dan Antisipasi Tindak Kejahatan
Polda Jateng Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri TA 2024
Polairud Polres Pasuruan Kota Lakukan Patroli Kelautan Imbau Nelayan Utamakan Keselamatan
Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat Gelar Pengamanan Di Sejumlah SPBU
Patroli Perintis Presisi Polri Polres OKI Berhasil Mengamankan Wilayah
Wujudkan Penerimaan Polri Berprinsip BETAH, Polda Jateng Tegaskan Jadi Anggota Polri Gratis
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor