Uncategorized

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Usai Gowes Sepeda di Taman Kemayoran

Jakarta – Seorang kakek ditemukan tak bernyawa di Taman Jogging Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara (Jakut). Penemuan jasad pria bernama Mahmud (75) itu sempat membuat heboh.

Warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Polisi pun mencari keterangan dari para saksi.

“Korban cowok, udah tua, 75 tahun, warga Sunter, lagi jalan-jalan sepeda,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Muhammad Fajar saat dimintai konfirmasi, Selasa (14/1/2020).

Mahmud ditemukan meninggal pada Senin (13/1) sore. Pihak keluarga yang dimintai keterangan oleh polisi menyatakan korban memiliki riwayat sakit.

“Anaknya sudah dimintai keterangan. Katanya sakit, karena sudah beberapa kali berobat. Darah tinggi ada riwayatnya,” ujar Fajar.

Sempat beredar kabar korban tewas karena dipatuk ular kobra. Polisi sudah mengecek lokasi dan tak ditemukan adanya ular. Selain itu, tak ada tanda tak wajar dari jasad korban.

“Meninggal karena sakit, berdasarkan olah TKP dan keterangan dari keluarganya korban sudah sering berobat. Kebiasaan korban memang suka olahraga di Taman Hutan Kemayoran. Dari hasil visum tidak ditemukan bekas gigitan ular, tidak ada kekerasan, maupun lebam mayat tidak wajar,” terang Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono saat dikonfirmasi terpisah.

Saat ini jasad Mahmud dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

(poldametrojaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *