Polda Metro Jaya

Kapolres Metro Bekasi Beserta Jajaran Melakukan Kunjungan ke Mapolsek Cibarusah

Bekasi – Kamis (14/01/2020) Kapolres Metro Bekasi (Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.si) bersama ketua Bhayangkari cabang bekasi (Rissa Hendra) beserta rombongan pejabat utama Polres Metro Bekasi dan pengurus Bhayangkari cabang Polres Metro Bekasi melakukan kunjungan ke Mapolsek Cibarusah.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program rutin Kapolres Metro Bekasi, dan pada kesempatan kali ini kunjungan tertuju ke tiga Polsek, salah satunya Mapolsek Cibarusah. Tujuan dilaksanakan kunjungan tersebut dalam rangka pengenalan wilayah dan silaturahmi dengan anggota kepolisian serta masyarakat di wilayah Polsek Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah (AKP.Sukarman.SH) membuka acara tersebut, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Bekasi beserta jajaran yang telah bersedia melakukan kegiatan Kunjungan ke Polsek Cibarusah.

“Suatu kehormatan atas kunjungan kapolrestro Bekasi (Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.si) ke tempat kami, Saya selaku kapolsek Cibarusah mengucapkan selamat datang kepada Bapak kapolres beserta jajaran , muspika, tokoh agama, dan seluruh elemen masyarakat lainnya, besar harapan kami semoga kedepannya kita akan selalu dapat bersinergi dan berdampingan dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Cibarusah demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif” kata Kapolsek Cibarusah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh personil kepolisian dan elemen masyarakat disini. Menjaga hubungan yang dinamis yang terjalin dalam memelihara situasi Kamtibmas sehingga situasi masih kondusif” ucap Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.si.

Beliau juga menambahkan untuk selalu memberikan perlindungan terhadap anak-anak dari pengaruh negatif lingkungan dan teknologi yang semakin canggih. Pegaruhnya sangat penting dalam pembentukan karakter anak, dan akan berakibat fatal bagi masa depan mereka.

“Salah satu tugas dan tanggung jawab kita saat ini yg sangat berat yaitu, bagaimana memelihara dan menjaga anak-anak kita sebagai generasi penerus agama, bangsa dan negara dari bahaya dunia sosial media yang tidak bisa kita bendung pertumbuhannya, bahaya narkoba dan pornografi tentu akan merusak fisik dan mental para anak-anak kita semua” tutupnya.

(PoldaMetroJaya)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of