[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Kalsel Pimpin Anev GKTM Triwulan IV Tahun 2019

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. memimpin kegiatan Anev GKTM Triwulan IV Tahun 2019 Polda Kalsel dan Polres Jajaran Polda Kalsel, bertempat di Rupatama Mapolda Kalsel, Kamis (16/1/2020) pukul 08.00 wita sampai dengan selesai.

Hadir dalam Anev ini Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH., para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Jajaran Polda Kalsel, para Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta Polres Jajaran Polda Kalsel peserta Anev GKTM Triwulan IV Tahun 2019.

04b5aa50 fe05 43ee 8bca 324ac8ac7e6a

Setelah dibuka oleh Kapolda Kalsel, beberapa Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel menyampaikan paparan terkait analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas selama Triwulan IV Tahun 2019, dan Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 serta Penanggulangan Siaga banjir dan Longsor di wilayah Kalsel.

Kapolda mengatakan bahwa Anev adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dan merupakan sebuah wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh Satker dan Satwil agar lebih meningkatkan kinerjanya untuk jadi semakin baik.

fa71a78a a883 4f00 9dd9 b39d972c28fd 1

“Rapat ini digelar untuk menganalisa dan mengevaluasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum (Wilkum) Polda Kalsel dan Jajaran, serta untuk menentukan langkah-langkah kedepan yang akan dilaksanakan oleh Polda Kalsel terkait isu-isu gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolda Kalsel.

Dikatakan Kapolda Kalsel, bahwa gelar ini diadakan untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang sudah dilaksanakan selama Triwulan IV Tahun 2019 oleh Polda Kalsel dan Polres Jajaran, serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan Pimpinan Polri.

4e947618 341c 441b ae83 e7a05966f40f

Selain itu, melalui kegiatan Anev ini pihaknya juga melakukan pemetaan dan menginventarisir gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polda Kalsel.

“Kami juga menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di wilkum Polda Kalsel, sehingga mendapatkan cara dan solusi untuk mengantisipasi dan mengatasinya apabila terjadi lagi,” kata Jenderal bintang dua ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pererat Jalinan Komunikasi Bersama Awak Media Sie Humas Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Bina Wartawan
Pasca Putusan MK, Polres Tebing Tinggi Patroli di Gudang Logistik KPU Dan Perbankan
Wakapolsek Padang Hulu Hadiri Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Sape
Sambang Warga, Upaya Brigpol Juni Santoso Jaga Kamtibmas di Desa Sami
Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Rutin Sambang Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox