Polda Sulut, Uncategorized

Diduga Ingin Akhiri Hidupnya karena Depresi, Lelaki ini Ditemukan di Perkebunan Desa Passi II

MANADO, Humas Polda Sulut – Seorang lelaki berinisial BA alias Bod (57) warga Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut ditemukan tergeletak meringis kesakitan di bawah sebuah pohon kelapa, Kamis (16/1/2020).

Diduga ia nekat hendak mengakhiri hidup dengan cara menjatuhkan diri dari pohon kelapa karena mengalami depresi.

Menurut keterangan dari lelaki Sardi Thomas yang pertama kali menemukan korban, pagi itu sekitar pukul 09.00 Wita, saksi pergi menuju ke kebun Ibambang yang terletak di Desa Passi II Kecamatan Passi Barat.

Dalam perjalanan menuju ke kebun, dirinya mendengar ada suara sesuatu yang jatuh dari pohon kelapa. Pada saat dihampiri, ia menemukan korban sudah tergeletak di samping pohon kelapa. Sardi yang kaget langsung memberitahukan hal tersebut kepada Kepala Desa Passi II.

Sementara itu berdasarkan keterangan adik kandung korban, lelaki Andung, pagi itu rencananya korban akan dibawa berobat ke Dokter karena korban menggalami depresi yang dideritanya. “Akan tetapi pada pagi ini korban tanpa diketahui pergi meninggalkan rumahnya,” ujar Andung.

Polisi yang mengetahui hal tersebutut langsung mendatangai TKP. “Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pobundayan untuk mendapat perawatan intensif,” ujar Ka SPK “A” Aiptu Naftali Daraung didampingi anggota Jaga di lokasi.

Related Posts

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of