Polda Sulteng, Uncategorized

Jum’at Sedekah, Brimob Polda Sulteng Bersedekah di Panti Asuhan Nur Anuta Pura

Polda Sulawesi Tengah – Satuan Brimob Polda Sulteng memiliki program “Jum’at Sedekah” dimana personel Brimob diberikan media penyaluran sedekah setiap saat. Sedekah ini dikirimkan setiap kali melalui media kotak amal yang dikirim di aula Mako Satbrimob Polda Sulteng, di mana setiap orang bebas untuk bersedekah kapanpun tanpa beban waktu. Hasil pencarian yang terkumpul setiap hari Jum’at setiap minggunya dikirim untuk panti-panti asuhan, pesantren dan masyarakat yang membutuhkan.

Jum’at (17/01/2020) ini, melalui anggota Sie Provost Satbrimob Polda Sulteng sedekah disalurkan di Panti Asuhan Nur Anutapura di jalan Tanggul Selatan – kota Palu. Sementara sedekah yang disalurkan dibelanjakan menjadi bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti halnya sembako dan perlengkapan mandi dan cuci.

“Kami sangat bangga dengan petugas Kepolisian terutama untuk Brimob Sulawesi Tengah yang simpatik dan sangat peduli dengan sesama, selain itu kami juga berharap kegiatan positif seperti ini dapat ditingkatkan dan dibiasakan karena berbagi itu sesuai dengan setiap orang. “Ujar bapak Baharudin selaku ketua Yayasan Panti Asuhan Nur Anuta Pura.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of