[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Gumas Pimpin Upacara Bendera Bulanan

Humas.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas) pagi tadi menggelar upacara bulanan di halaman mapolres yang diikuti oleh anggota Polres dan perwakilan dari personil Polsek jajaran, Jumat(17/1/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. sedangkan komandan upacara adalah Kapolsek Kurun Iptu Yusuf Priyo Wijoyo, S.H. Kegiatan upacara bulanan tersebut juga di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Gumas selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua anggota yang selama ini telah menunjukkan dedikasinya dalam melaksanakan tugas terutama dalam menjaga situasi yang kondusif.

DJI 0281 1

Kapolres menambahkan, saat ini ancaman serius yang dihadapi oleh bangsa Indonesia saat ini adalah terkait kejahatan terorisme dan narkoba. Sebagai anggota Polri hal ini harus menjadi perhatian kita mengingat dampak yang akan ditimbulkan dari tindak pidana terorisme dan narkoba sangat berpengaruh besar pada stabilitas keamanan nasioal.

“Kita harus mengambil langkah-langkah serta tindakan yang cepat dan tepat untuk mengantisipasi semakin berkembangnya kelompok-kelompok yang memiliki faham radikal maupun jaringan peredaran gelap narkoba di Indonesia khususnya di wilkum Polres Gunung Mas” kata AKBP Rudi.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres Gumas menyampaikan beberapa penekanan yang perlu diperhatikan kepada para peserta upacara , antara lain kenali wilayah tugas masing-masing dan laksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya dengan profesional serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas, lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Instansi dan Unsur lain yang ada di semua tingkatan untuk mewujudkan sitiasi yang aman, tegas Kapolres Gunung Mas.(krh38/sam)

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Terbakar Di Jalan, Polsek Empang Lakukan Olah TKP
Kapolda Sumut Kunker Ke Polres Dairi, Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat
Dengar Keluhan Warga, Polisi Kerumutan Gelar Jumat Curhat
Cegah Karhutlah, Kapolsek Teluk Meranti Lakukan Ini
Wujudkan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Buer Dampingi Warga Terima BLT-DD
Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point di Jam Pulang Kerja, Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor