Polda Kalteng, Uncategorized

Tim Jumat Berbagi Polres Gumas Sambangi Masyarakat Kurang Mampu

Humas.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Tim Jumat Berbagi Polres Gunng Mas (Gumas)  mendatangi masyarakat yang kurang mampu yang ada di Jln. Damang Sawang Kelurahan Tampang Tbg Anjir, Kec. Kurun, Kab.Gunung Mas, Prov. Kalteng, pada Jumat (17/1/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Gumas Iptu Sugeng Purwanto, S.H., Bripka Gilang Ginanjar anggota Satbinmas Polres Gumas, Brigpol Jonkianto anggota Satbinmas Polres Gumas dan Brigpol Kirmasyah anggota Satbinmas Polres Gumas.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K.  melalui Kasat Binmas, Iptu Sugeng Purwanto, S.H., mengungkapkan bahwa salah satu tujuan dari Jumat Berbagi Polres Gumas adalah untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan. “Seperti Ibu Yoni dan Ibu Srianti adalah sedikit dari sekian banyak warga yg perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Gumas peduli,” ungkapnya.

Adapun sembako yang diberikan kepada keluarga berupa, Beras, Telur, Minyak goreng kemasan, Mie instan, Kopi bubuk, Teh bubuk, Gula Pasir dan Makanan Ringan. (krh38/sam)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of