[language-switcher]
Beranda  Berita

Berkat Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Kasokandel, Rumah Ibu Titi Siap Dihuni

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana bersama, Camat Kasokandel, Daramil Kasokandel serta Aparat Desa Jatimulya meninjau rumah milik Ibu Titi yang sekarang ini sudah rampung siap dihuni bertempat di Blok Bodas Rt 001 Rw 008 Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Senin (20/1/2020).

Sebelumnya Rumah tidak layak huni milik Ibu Titi Rastinah yang ditinggal suaminya pergi daerah Sumatra selama 5 tahun tak kunjung pulang, dan Kedua anaknya yang masih duduk di bangku sekolah Dasar mengikuti ibunya dirumah tidak layak huni.

Kepedulian dari intasi terkait seperti dari Pihak Muspika Kasokandel, Polsek Kasokandel, Koramil kasokandel/ Dawuan serta pemerintahan Desa Jatimulya Meninjau/mengunjungi merenovasi rumah tidak layak huni menjadi layak huni dengan anggaran dana swadaya.

 

Dikarenakan melihat kehidupan Sdri. Titi Rastinah dan Kedua anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar sedangkan suaminya yang meninggalkan keluarga untuk bekerja ke Sumatra lebih dari 5 (lima) tahun tidak pulang dan menafkahi sdr. Titi Rastinah yang tidak punya biaya perbaikan rumahnya.

Kami berinisiatif bersama pihak kecamatan kasokandel, Polsek Kasokandel dan Koramil Dawuan/Kasokandel serta Pihak Desa Jatimulya bekerja sama mengadakan musyawarah untuk memperbaiki rumah Sdri. Titi Rastinah. Sehingga memunculkan hasil dalam seminggu rumah sudah bisa ditempati kembali oleh Sdri. Titi dan keluarga, ucap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana

IMG 20200120 WA0456

Hari ini Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni milik Ibu Titi Rastinah Dengan bantuan Dana Swadaya Muspika Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Polsek Kasokandel, Koramil Dawuan/Kasokandel dan Pemerintah Desa Jatimulya dan secara bergotong royong bersama warga merenovasi rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

Selama kurang lebih Dua Minggu rumah Ibu Titi di renovasi atas kerja sama Muspika Kasokandel, Kini rumah Bu Titi sudah rampung dan siap dihuni oleh Bu Titi beserta anaknya, Ucapan Terimakasih dari Ibu Titi atas Kepedulian Muspika Kasokandel dan kami merasa senang hati bisa menempati rumah baru miliknya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Usai Direnovasi, Musholla ‘Nazmah’ Yang Terbengkalai Puluhan Tahun Diresmikan Kapolres OKU
2 SPBU Disidak Polres Grobogan dan Unit Metrologi Legal
Kapolres Oku Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri
Pengamanan Perayaaan Ibadah Misa Paskah Oleh Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku
Antisipasi Kecurangan BBM Bersubsidi, Petugas Gabungan Sidak SPBU di Jepara
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor