[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemberian Bantuan Oleh Komunitas Masyarakat Sumatera Selatan

Pada hari jumat, tanggal 17 agustus 2020, pukul 14.30 wib bertempat Pendoppan Kantor Camat Kikim Timur Kabupaten Lahat, di dalam kegiatan Pemberian Bantuan dan Tenaga Relawan Oleh Komunitas Masyarakat Sumatera SelatanP Bantuan dan Tenaga Relawan Oleh Komunitas Masyarakat Sumatera Selatan di Jakarta yang di pimpin oleh Letjen TNI (purn) Burhanudin.

Kapolres lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.CLA mendampingi komunitas rombongan masyarakat sumatera selatan di jakarta yang di pimpin langsung oleh Letjen TNI (purn) Burhanudin dan rombongan memberikan bantuan dan tenaga relawan terhadap banjir di desa gunung kembang kec. Kikim timur dan desa angin angin kec. Gumai talang kab. Lahat.

Hadir dalam kegiatan tersebut bupati lahat Cik Ujang SH. Dandim 0405 lahat Letkol kav Sungudi SH.Msi, wakil bupati lahat H. Haryanto MM, para asisten dan kepala dinas yang terkait, daerah camat kikim, daerah kikim kapolsek dan kota Danramil serta Danramil Bunga bersama masyarakat dan tidak terkait lainnyaya.

Penyerahan bantuan tenaga suka rela dan bantuan berupa sembako, alat-alat dapur rumah tangga, obat-obatan dan pakaian layak pakai oleh koordinator masyarakat sumatera selatan di jakarta bapak Letjen TNI purn Burhanudin langsung diantar oleh ketua panitia kegiatan alam yang juga menangani camat Kikim timur sdr .Tabroni MM.

Dalam amanatnya koordinator masyarakat sumsel di jakarta turut berduka atas musibah bencana alam berupa banjir bandang yg menimpa masyarakat kab. Lahat, kami ikut peduli sehingga menggalang dana untuk kawan dan rekan kita yang ada di pengawasan orang sumsel yang ada di jakarta untuk ambil andil sebagai rasa menghargai dan saling tolong menolong dalam musibah, kami berharap bantuan dan tenaga sukarela yang kami kirim dapat membantu meringan masyarakat yg mengeluarkan musibah.

Ketua panitia sekaligus camat kikim timur bersyukur dan mendapat banyak terima kasih kepada masyarakat sumsel yang ada di jakarta atas kepedulian tersebut, dan bantuan yang kami terima akan kami bagikan untuk masyarakat yang benar-benar kena musibah dengan adil dan dengan demikian tenaga sukarelawan akan dilibatkan dalam Membersihkan sampah-sampah yang di tunda oleh banjir bandang.

Acara selanjutnya dengan peninjauan kembali ke lokasi banjir desa gunung kembang kec. Kikim timur dan desa angin angin kec. Gumai talang. Selama masa giat berlangsung aman terkendali

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Kobar Dengarkan Curhatan Masyarakat Desa Umpang dalam Jumat Curhat situasi berjalan kondusif
Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga, Anggota Polisi RW Polres Batu Laksanakan Sambang
Peringatan Nuzurul Qur'an di Masjid Agung Baitul Hikmah: Membangun Generasi Muda Islami
Beri Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan Personil Sat Lantas hadir Gatur Pagi hari
Sat Resnarkoba Memusnahkan Sabu Seberat 23,99 Gram
Ramadhan Berkah Polres Bangkalan dan Bhayangkari Berbagi Takjil
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor