[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Pangalengan Menerima Silaturahmi serta Kunjungan Kerja Kapolresta Bandung Polda Jabar Bersama Ketua Bhayangkari Polresta Bandung dan PJU Polresta Bandung

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombespol Hendra Kurniawan S.IK., Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Bandung serta PJU Polresta Bandung melaksanakan kunjungan kerja Ke Polsek Pangalengan dan bersilaturahmi dengan Muspika, Pimpinan Instansi, Kades, Da’i Kamtibmas, Toga, Toda dan Tomas se- Kecamatan Pangalengan, Bertempat Mako Polsek Pangalengan Jl. Raya Pangalengan Kp. Babakan Siliwangi Desa Pangalengan Kec. Pangalengan Kab. Bandung, Selasa (21/1/2020) Sekira Pukul 08.00 WIB

Kapolsek Pangalengan dan Jajaran menerima Silaturahmi serta Kunjungan Kerja Kapolresta Bandung Polda Jabar Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung serta PJU Polresta Bandung.

Dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh lk. 150 orang terdiri dari Muspika Kec. Pangalengan, Komandan Secata TNI AD, Komandan Batalion Zipur 3/YW, Kepala Desa se Kec. Pangalengan, Pimpinan PTPN VIII Wilayah Kec.Pangalengan, Pimpinan PT Star Energy Ww Ltd, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Daerah PD Muhamadiyah, Tokoh PB NU dan Tokoh PC Persis

Melalui kunjungan kerja ini, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.IK. mengharapkan agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari Distrik hingga ke tingkat kampung serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Karena keamanan adalah modal dasar pembangunan,” pungkas Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.IK.

Selain itu, menyikapi fenomena yang terjadi saat ini, Kapolres menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita-berita bohong atau Hoax yang dapat memprovokasi sehingga terjadinya perpecahan.

“Saya mengucapkan terima kasih karena sampai saat ini situasi di Kabupaten Bandung masih dalam keadaan aman dan kondusif. Itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat,” tutup Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.IK.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas, Imbauan Bhabinkamtibmas Polresta Balikpapan Pasca Pemilu 2024
Malam Hari, Polsek Diwek Lakukan Patroli Sambang Desa Diwek
Giat Patroli Sat Samapta Polres Kutai Barat, Agar Terciptamya Rasa Aman Di Masyarakat
Laksanakan Gaktur Lantas Pagi Hari di Cukir
Laksanakan Gaktur Lantas Pagi Hari di Cukir
Sudah Mencuri, Minta Tebusan Pula, Andre Kiri Masuk Jeruji Besi
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor