Polda Kalteng

Ciptakan Kamseltibcar Sat Lantas Polres Pulpis Bagikan Stiker

Humas.polri.go.id – Polres Pulang Pisau, Satlantas Polres Pulang Pisau melaksanakan kegiatan sosialisasi menggunakan sarana berupa stiker,di depan kantor Samsat Kabupaten Pulang Pisau, (22/01/2020)Pukul 07.00 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui  Kasat Lantas  Iptu  M. Syafuan Nor, S.I.K  Menyampaikan Dalam kegiatan tersebut  mengajak kepada masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan Berlalu Lintas dan mengutamakan keselamatan bukan kecepatan.

“Sosialisasi menggunakan sarana berupa stiker yang di berikan kepada masyarakat guna mengingatkan masyarakat agar patuh dan taat dalam peraturan-peraturan berlalu lintas”Jelasnya

 

Kasat Lantas  Iptu  M. Syafuan nor, S.I.K menambahkan stiker yang kita berikan berisi sosialisasi seperti,  Saya pengemudi cerdas, taat lalu lintas untuk keselamatan, hati-hati saat berkendara di jalan, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,  saya pengendara cerdas, taat lalu lintas untuk keselamatan, dan Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

“Dengan adanya sosialisi berbentuk stiker  ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap budaya tertib berlalu lintas dan diharapkan tidak terjadi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas , sehingga tercipta keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas,” tutup Syafuan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of