[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Kalsel Gelar Upacara HUT Satpam ke-39

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Upacara HUT Satpam ke -39, yang bertempat di Lapangan Apel Polda Kalsel, Rabu (22/1/2020) pukul 08.00 wita.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dan dihadiri Ketua DPR Provinsi Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres/TA Jajaran Polda Kalsel, Kepala Senkom Polri Provinsi Kalsel, dan Ketua Umum Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia Provinsi Kalsel. Dengan peserta upacara terdiri dari personil Dishub, Satpol PP, Satpam, Damkar, Senkom dan Pramuka.

51cac11f cd72 4a75 bd0d 5bfb6156602e 2

Dalam amanatnya Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. selaku pimpinan Polri Daerah Kalimantan Selatan dengan rasa bangga mengucapkan selamat ulang tahun ke – 39 kepada seluruh anggota satuan pengamanan (Satpam).

“Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kapolda Kalsel.

IMG 2534

Serta terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholder terkait lainnya, atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

Kapolda menuturkan dalam pelaksanaan tugas di lapangan Satpam merupakan salah satu  Mitra Utama Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas, maka oleh karena itu setiap anggota Satpam harus berkontribusi besar mendukung program priotas Pemerintah.

IMG 2576

Tema HUT Satpam ke-39 tahun 2019 ini yakni “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju” kata Kapolda Kalsel selaras dengan kebijakan Presiden RI yaitu Pembangunan SDM serta Program Priotas Kapolri yaitu Mewujudkan SDM Yang Unggul dan Pemantapan Harkamtibmas.

Dalam kesempatan ini juga Kapolda mengajak peserta upacara untuk sejenak mengenang dan mendoakan Kapolri ke-8, sekaligus Bapak Satpam Indonesia, Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M. P. A., yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan Mulia.

825afa61 0fdb 495b 81b1 0e476b1e69ae

“Dirgahayu Satuan Pengamanan Ke – 39 Selamat Bertugas dan Berbuat Baik Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” tutup Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Kasus Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Puslabfor Lakukan Olah TKP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jajaran Polres Boyolali Sambangi Tokoh Masyarakat, Tingkatkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024
Kapolres Beltim Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi SMAN 1 Manggar dan SMKN 1 Manggar
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Animo Muda Mudi Tinggi, Pendaftaran Polri di Kubu Raya Capai 500 Calon Pendaftar
453 Pendaftar Online Terverifikasi Ikuti Rikmin Awal Casis Bintara PTU T.A. 2024 di Pabanrim Polresta Jambi.
PALOPO- Peringati hari bumi,Kapolres Palopo ikut serta penanaman pohon secara serentak.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor