[language-switcher]
Beranda  Berita

Ditsamapta Polda Banten Gatur Lalin, Meski Hujan Gerimis

whatsapp-image-2020-01-23-at-14-40-19

 Banten – Walapun masih turun hujan gerimis sejak pagi, tidak menyurutkan semangat personil Dit Samapta Polda Banten dalam memberikan pelayanan (Gatur Lalin) kepada masyarakat para pengguna jalan di sepanjang jalan yang beraktifitas dalam keseharian. Kamis (23/01/20200) pukul 06.00 Wib.

Terlebih dengan meningkatnya aktivitas masyarakat dipagi hari, yang membuat arus lalu lintas semakin ramai. Seperti halnya dititik-titik keramaian personel Ditsamapta ditempatkan, gerbang Perumahan Serang Hijau, Perumahan Citra Gading, depan SMAN 6 Kota Serang, depan SDN Cipocok Jaya serta di depan Rumah Dinas KA/Waka Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso SH MH melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial SIk, menjelaskan bahwa sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi para Pengguna kendaraan maupun pejalan kaki.

“Dengan Penuh Semangat sepuluh personel melakukan pengaturan jalannya lalu lintas di Lokasi Perumahan Serang Hijau, Perumahan Citra Gading, SMAN 6 Kota Serang, SDN Cipocok Jaya,” Ujarnya.

Masih menurut Jondrial, “seluruh anggotanya, berusaha mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas di titik simpul kemacetan atau pertigaan, membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah,”terangnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, SIk MH mengatakan bahwa Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Ditsamapta polda Banten dengan tujuan untuk Mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan, membantu menyebrangkan masyarakat dan anak sekolah.

“Kami berharap kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,”katanya.

Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan kecelakaan Lalu lintas, Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, Kecepatan kendaraan rata-rata 40 km/jam dan arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 7 Terduga Teroris JI di Sulteng
Kakorlantas Apresiasi Polantas Seluruh Indonesia Dengan Ciptakan Puisi
Pegawai Maskapai Swasta Ditangkap Bareskrim Polri Diduga Terlibat Jaringan Narkoba
Terapkan Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow, Petugas Kepolisian Sigap Dalam Mengatur Jalannya Arus Lalu Lintas
Lakukan Pelayanan Maksimal di Arus Mudik Lebaran 2024, Polri Tuai Apresiasi Masyarakat
Pemudik Ungkap Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow Lancar dan Cepat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

"Bersih-Bersih Kendaraan Dinas: Dedikasi Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka Membuat Langkah Positif Pasca-Operasi Ketupat Lodaya 2024"
"Evakuasi Cepat: Polsek Cikijing Bersama Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Raya Cikijing-Kuningan"
Sinergitas TNI-Polri dalam Mengamankan Kegiatan Masyarakat di Kec. Tanjunganom
Tim Gabungan Sat Polairud Polres Bangka, Dit Polairud Polda Bangka Belitung dan PT .Timah Lakukan Penertiban, Pendataan dan Himbauan Kepada Penambang TI illegal
"Bripka Andi Husain Alwi Sambangi Pemilik Usaha Rongsok, Berikan Imbauan Kamtibmas di Desa Karayunan"
"Bripka Asep Rahmat.S, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Terapkan Door to Door System untuk Ciptakan Kondisi Kamtibmas yang Aman"
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor