Polda Sulut, Uncategorized

Jalin Sinergitas untuk Jaga Keamanan, Kapolres Kotamobagu Lakukan “Silatko”

MANADO, Humas Polda Sulut – Sejak menjabat sebagai Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati telah mencanangkan sebuah program untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), bernama “Silatko” (Silaturahmi Seribu Tokoh).

Program tersebut dilakukan dengan mengunjungi para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda maupun pimpinan instansi terkait di Bumi Totabuan.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (22/01/2020) pagi. Kapolres menyambangi Batalyon Armed Bogani dan Kompi Senapan C 713. Tiba di Mako Armed yang terletak di Lolak, Bolaang Mongondow, Kapolres disambut hangat oleh Wadan Armed, Mayor (Arm) M. Zaenal Arifin.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas khususnya di Kotamobagu dan Bolmong Raya,” ujarnya didampingi Kasatintelkam, AKP Luther Tadung.

Setelah itu Kapolres melanjutkan kunjungannya ke Kompi Senapan C 713, yang berlokasi di Kotamobagu.

Kunjungan hari itu diakhiri dengan menyambangi salah satu tokoh masyarakat, Lendy Mokodompit atau yang akrab disapa Papa Eka, di Gogagoman, Kotamobagu Barat.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres memperkenalkan diri serta memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas guna memelihara kamtibmas di Kotamobagu.

Kunjungan ini disambut baik oleh Papa Eka. “Kami siap mendukung pihak kepolisian dalam menjaga keamanan,” ujarnya. Suasana hangat penuh kekeluargaan pun terpancar jelas dalam kunjungan tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of