[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bateng Borong Habis Jualan Kakek Husen

humas.polri.go.id (Babel) Sebuah momen haru terjadi pada rangkaian anjangsana Kapolres Bangka Tengah di kecamatan koba, Kapolres bangka tengah Akbp. Slamet Ady Purnomo,S.I.K,S.H,M.H memborong Habis Jualan Kakek Husen.(22/01/2020)

Pada hari rabu (22/01/2020) sekitar pukul 10.00 wib tepatnya setelah menjadi Inspektur upacara pada Peringatan Hut Satpam Ke 39 tahun 2019. Kapolres bangka tengah Akbp. Slamet Ady Purnomo,S.I.K,S.H,M.H melaksanakan anjangsana ke salah satu lansia di kecamatan koba.

Akbp. Slamet Ady Purnomo bersama Kabag ops polres bangka tengah Kompol Andi Purwanto, Kasat Binmas polres bangka tengah Iptu. Nurmansyah dan segenap satpam kabupaten bangka tengah mendatangi kakek husen salah seorang lansia yang tinggal sebatang kara di kios terminal lama kecamtan koba.

Dalam perbincangannya Akbp. Slamet Mengucapkan maksud kedatanganya ke kediaman kakek husen untuk silaturahmi dan anjangsana dalam rangka Hut satpam ke 39 bersama satpam sebangka tengah.

(Perbincangan Kapolres Bersama Kakek Husen)

dalam perbincangan singkat itu Akbp. Slamet Baru mengetahui bahwa sehari-hari kakek husen berjualan sapu lidi dan makanan ringan seperti kacang goreng dan buah keranji di depan pegadaian koba, sebelumnya Kakek husen berjualan dengan keliling dengan sepedanya namun sejak beberapa waktu yang lalu kakinya lumpuh, jangankan untuk mengayuh sepeda untuk berjalan pun kakek husen sudah tidak bisa. untuk berjualan Kakek husen mengandalkan tetangganya atau Ojek untuk mengantar dan menjemputnya pulang ke rumah.

mendengar kakek husen yang berjualan Akbp. Slamet langsung menanyakan barang yang dijual oleh kakek husen berikut harganya.

“Pak ini di jual berapa ?”, tanya Akbp. Slamet Ady.

“Satunya 2000 pak”, jawab Kakek husen.

Seketika itu pula kapolres memberi kode kepada ajudan untuk menghitung jumlah seluruh jualan pak husen. setelah di jumlah semuanya Rp. 500.000,-

“ini pak, jumlahnya Rp.500.000,- saya beli semua”, sembari menyodorkan uang kepada kakek Husen.

Tidak hanya sampai disana kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako kepada kakek husen dan salah satu perwakilan satpam juga memberikan uang untuk kakek husen.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Kondusifitas, TNI - Polri di Bandar Lampung Gelar Patroli Sekala Besar
Polisi di Bandar Lampung Identifikasi Penemuan Sesosok Mayat Di Pos Satpam Perumahan
Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Donor Darah dan Pemberian Tali Asih
Gelar Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2024, Polres Lampung Utara Gandeng Dinas Terkait
PERSONIL SATLANTAS POLRES B.U LAKUKAN SOSIALISASI KESELAMATAN BERLALU LINTAS KEPADA PENGUNJUNG DAN PETUGAS PARKIR PASAR PURWODADI
Polsek Ketahun Sambang Ke Tokoh Agama Dalam Rangka Colling System
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor