Polda Metro Jaya

Dansat Brimob Polda Metro Jaya Bersama Kapolres Jakarta Timur Menanam Sejumlah Pohon di Sepanjang Kali Ciliwung

Jakarta –  Jumat (24/01/2020) Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan, Satuan Brimob Polda Metro Jaya, bersama Kapolres Metro Jakarta Timur, bergotong royong menggelar kegiatan kerja bakti membersihkan sampah dan menanam sejumlah pohon di sekitar Kali Ciliwung, Kel. Bidaracina dan Kelurahan Kampung Melayu Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Dalam kegiatan ini hadir, Dansat Brimobda PMJ (Kombes. Pol.Deunijiu De.Fataima,SIK.SH), Kapolres Jakarta Timur (Kombes. Pol.Arie Ardian Rishadi,SIK), Wadan Sat Brimobda PMJ (AKBP Bhakti Suherdarwan,SIK, MTCP, CFE, CFrA, CHFI)

Sebelum menggelar kerja bakti, Dansat Brimobda PMJ, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka bersih kali Ciliwung dan penanaman pohon yang dimulai dari Kampung Bidaracina hingga Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur.

“Hadirin yang saya hormati, kejadian banjir akhir-akhir ini merupakan kepedulian kita terhadap lingkungan. banjir, tanah, longsor, bencana alam lainnya tidak lepas dari kehidupan kita sehari hari. Semoga kedepannya kegiatan peduli lingkungan ini berkelangsungan untuk anak cucu kita dan bermanfaat bagi kita semua,” tutup Dansat Brimobda PMJ.

(PoldaMetroJaya)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of