[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Pasir jambu Polresta Bandung Polda Jabar Jalin Silaturahmi Bersama Para Da’i Kamtibmas di Wilayahnya

Para Da’i Kamtibmas dan tokoh agama memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas wilayah khususnya pembinaan moral dan mental kepada masyarakat yang dilakukan ulama menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi kamtibmas.

Kegiatan dilaksanakan ertempat di Mako Polsek Pasir jambu Polresta Bandung, Kapolsek Pasir jambu Polresta Bandung AKP ASEP DEDI didampingi para bhabinkamtibmas Polsek Pasir jambu polresta Bandung melakukan silaturahmi bersama para Da’i Kamtibmas yang ada di Kecamatan Pasir jambu. Jum’at (24/01/2020).

Melalui silaturahmi kamtibmas Kapolsek Pasir jambu Polresta Bandung bersama Anggota menggandeng dan merangkul para tokoh agama tersebut untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI serta cipta kondisi situasi kamtibmas.

Kegiatan silaturahmi ini sesuai dengan harapan Kapolresta Bandung Kombes. Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K dalam meningkatkan kegiatan Kepolisian dalam menciptakn kondusifitas keamanan.

Kapolsek Pasir jambu Polresta Bandung AKP ASEP DEDI mengatakan melalui silaturahmi kebersamaan dan hubungan Polsek Pasir jambu Polresta Bandung dengan seluruh elemen diantaranya dengan para tokoh agama dan para Da”i Kamtibmas di Kecamatan Pasir jambu akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif.

Sementara itu, Ketua Da’i Kamtibmas mengatakan bahwa di wilayah Kecamatan Pasir jambu Insha Allah secara umum kerukunan dan toleransi umat beragama sudah sangat terjaga dengan baik karena Ukhuwah antar umat beragama sudah sejak lama terjalin hal itu tidak terlepas adanya peran serta pemerintah daerah, Kepolisian serta kiprah dari para ulama dan tokoh agama, sehingga terjalin kerukunan umat beragama yang damai di Kecamatan Pasir jambu. tutur H. Enjang Rohimat R. Sag. Mm

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Kasus Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Puslabfor Lakukan Olah TKP
As SDM Apresiasi Capaian Divhumas Polri
As SDM Apresiasi Capaian Divhumas Polri
Tren Kasus Kejahatan Turun di Akhir Pekan Kemarin
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Blora Kunjungi Kampung Samin Sedulur Sikep Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Blora
Berpakaian Adat Petugas Satpas SIM Polres Kediri Kota Layani Masyarakat di Hari Kartini
Bhabinkamtibmas Polsek Doro Monitoring Pembagian BLT di Desa Lemahabang
Polsek Klojen Dukung Pendidikan Agama dan Moral di Pondok Putri Nurul Ulum
POLRES SAMBAS LAKSANAKAN APEL KESIAPAN DALAM RANGKA CIPTA KONDISI KAMTIBMAS DALAM RANGKA penyampaian salinan putusan/ketetapan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 oleh Mahkamah Konstitusi (MK)
Polres Muara Enim Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Mako Jelang Pilkada
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor