Polda Banten, SATWIL, Uncategorized

Tim Jum’at Barokah, Sambangi Pembangunan Masjid di Perumahan Warga

whatsapp-image-2020-01-24-at-13-07-39

 Serang- Membantu Sesama, merupakan bagain dari program jum’at barokah Polisi Peduli dan Berbagi. Untuk itulah Tim Jum’at Barokah yang dipimpin Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas polda banten Kompol priyatri winoto,S.H,. M.Si, dan Staff Bid Humas Polda Banten, kali ini menyambangi perumahan warga yang sedang dalam pembangunan Pagar Masjid JAMI’ AL HIDAYAH yang berlokasi di JL. Kiara, RT 12, RW 01, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang – Banten. Jum’at (24/1/2020), Pukul 10:00 Wib.

Kedatangan Tim Jum’at Barokah Polda Banten di lokasi Masjid JAMI’ AL HIDAYAH pada disambut hangat oleh panitia pembangunan masjid, para ketua RT dan ketua RW serta perwakilan warga Perumahan Puri Delta Kiara.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menyampaikan kegiatan program jum’at barokah ini selalu kita laksanakan dalam rangka perkuat silaturahmi kepada masyarakat di lapangan.

“Program Jum’at Barokah ini adalah program dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, dan peduli terhadap pembangunan tempat ibadah, serta untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang layak menerima ” Ucapnya.

“Mohon doa nya buat teman teman polisi polda banten dan TNI semoga di berikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dalam melayani dan melindungi warga masyarakat dalam tugas sebagai pelayan masyarakat. semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat yah, Aamiin ” Ungkapnya.

Muslim ketua panitia pembangunan masjid Jami Al hidayah mengatakan, Kami atas nama warga perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan berupa sejumlah semen yang di berikan kapolda banten melalui tim jum’at barokah dalam pembangunan area masjid yang sedang berlangsung yang mana saat ini pembangunan sudah memasuki 30 persen dari progres.

“terimakasih sebesar – besarnya kepada Bapak Kapolda Banten yang telah peduli untuk memberikan bantuan dalam pelaksanaan pembangunan Masjid JAMI’ AL HIDAYAH, Semoga bantuan yang diberikan melalui tim jum’at barokah terpadu Polda Banten menjadi ladang pahala yang berlipat ganda untuk kita semua, ” Katanya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of