[language-switcher]
Beranda  Berita

Jaga Stamina, Kapolres Karawang Polda Jabar Ajak Anggota Olah Raga Gowes Bareng

Bisanya Dalam seminggu sekali, setiap hari Jumat pagi Polres Karawang Pokda Jabar dan Jajarannya selalu mengadakan giat Olah raga bersama, diantaranya Olah raga Senam Aerobic, jalan santai dan olah raga lari pagi keluar Mapolres.

Namun Minggu pagi kali ini dalam giat olah raga, Minggu (26/01/2020) mulai pukul 07.00 WIB, atas perintah Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, SIK.,MH., bahwa seluruh anggota diarahkan membawa sepeda Gunung, untuk olah raga gowes bersama.

Dalam pelaksanaan olahraga Gowes tersebut diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Karawang dan Anggota, para Kabag, Kasat, seluruh Perwira staf, masyarakat dan Komunitas Gowes Karawang beserta beberapa anggota Polres Karawang yang hobi bersepeda.

IMG 20200126 WA0315

Tujuan Kapolres Karawang melakukan giat Gowes bersama seluruh anggota Polres bersama masyarakat dan Komunititas Gowes tersebut, yaitu untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, dengan kita melakukan olah raga Gowes Ini Usia kita seperti 17 Tahun kembali, sebut Arif Rachman sambil tersenyum, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota, dan silaturahmi dengan masyarakat, sambungnya.

Kegiatan yang mulai akan rutin dilaksanakan oleh Polres Karawang ini, untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan dan menjalin silarurahmi kekompakan kebersamaan dengan masyarakat.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan”, ujar Kapolres Karawang.

IMG 20200126 WA0313

Untuk rute memang lumayan jauh, naik turun bukit sekalian refresing liat pemandangan yang begitu indah dan aktivitas masyarakat di pagi hari, bisa dikatakan Asmara Pagi yang menyehatkan dengan bersepeda ini”, tutup Kapolres.

Sambung Waka Polres, Benar yang dikatakan bapak Kapolres kita, Setelah kita Melaksanakan giat Dayung Sepeda ini kita seperti, seakan-akan umur kita seperti 17 Tahun kembali, kata Wakapolrea dengan semangatnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri
Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolres Pagaralam menjadi pusat perhatian publik karena turun langsung dan membantu mobil yang terperosok ke badan jalan
Modus Warung Makan, Warga Sindang Kelingi Jual Sabu
Gerak cepat personel SatRes Narkoba didalam menangkap pelaku pengedar jenis ganja yang meresahkan masyarakat
Kapolda Bengkulu Ikuti MOU Kementerian Pertanian dan Polri secara Daring
Lihat Semua
WordPress Lightbox