Polda Metro Jaya

Polisi Akan Bertindak Tegas Panggil NM Terkait Kasus Penganiayaan

Jakarta – Artis NM kembali meminta izin kepada polisi atas pelimpahannya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, ia berjanji akan datang ke Polres Jakarta Selatan pada tanggal 23 Januari 2020 usai dirinya meminta izin untuk umrah.

“Kami Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan saat ini sudah mendapat surat lengkap dari kejaksaan. Artinya kami punya kewajiban untuk menyerahkan tersangka dan barang bukti,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel (AKBP Irwan Susanto).

“Namun pada saat kemarin kami akan melakukan penyerahan, tersangka NM itu mengirimkan surat sekitar tanggal 23,” sambungnya.

AKBP Irwan Susanto mengatakan, NM melampirkan surat sakit sampai tanggal 30 Januari 2020. Polisi pun akan menghargainya sampai waktu yang telah ditentukan.

“Artinya kami secara kemanusiaan, kami lebih menghargai kepada surat tersebut yang kami yakini surat tersebut adalah autentik dan dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang. Artinya medis, dokter,” ucap AKBP Irwan Susanto.

Namun melalui media sosialnya, NM malah terlihat asik pelesiran hingga pergi syuting. Jika memang benar ada dugaan ia menyalahkan surat sakitnya tersebut, polisi akan bertindak tegas kepada tersangka.

“Namun pada saat ini kami tetap memantau, melihat sejauh mana kegiatan dari tersangka NM,” tutup AKBP Irwan Susanto.

(PoldaMetroJaya)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of