Polda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Kalsel 2020

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Kalsel tahun 2020 yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Selasa (4/2/2020) pukul 10.00 Wita.

Pertemuan ini dibuka langsung Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor pukul 10.00 wita. Dalam arahannya, ia menyampaikan pesan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang menegaskan pemerintah fokus untuk bekerja dengan tujuan untuk meraih kepercayaan dari dalam maupun luar negeri.

“Untuk itu sangat penting menjaga stabilitas politik, ekonomi dan keamanan di Indonesia. Kepercayaan ini yang kita butuhkan,” tegas Gubernur.

Gubernur mengatakan apa yang disampaikan Presiden harus didukung seluruh pihak.

“Semua pihak harus memberikan dukungan, dan masyarakat manapun terutama dalam hal pembangunan ekonomi. Dan terpenting semua payung hukum harus dipermudah agar pertumbuhan ekonomi makro kita berjalan dengan baik dan lebih maju,” ujar Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel.

Pada Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2020 ini mengangkat tema “Ekosistem Keuangan Berdaya Saing untuk Pertumbuhan Berkualitas”.

Selain dihadiri Gubernur Kalsel dan Kapolda Kalsel, pertemuan ini juga dihadiri Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Danlanal Banjarmasin, Anggota Dewan Komisioner, Kepala BIN Kalsel, Wakil Ketua DPRD Kalsel, Kepala Perwakilan Bank dan para tamu undangan lainnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *