Polda Kalteng

Sepakat Sukseskan Pilkada 2020, Kapolda Terima Kunjungan Ketua Bawaslu Kalteng

Humas.polri.go.id – Polda Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., menerima kunjungan Ketua Bawaslu Kalteng Satriadi di Aula Satya Haprabu Mapolda yang didampingi Dirreskrimum Kombes Pol. Budi Haryanto, S.I.K.

Hal tersebut disampaikan Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu (05/02/2020) pagi. Menurutnya, tujuan Ketua Bawaslu ke Polda Kalteng tersebut dalam rangka koordinasi terkait penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah Kalteng pada tahun 2020 ini.

“Karena seperti kita ketahui bersama, Provinsi Kalteng dalam waktu yang tidak lama lagi akan memulai tahapan Pilkada baik itu Gubernur dan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim),” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Kabidhumas, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait guna menyukseskan seluruh rangkaian Pilkada Kalteng tahun 2020 yang aman dan kondusif. “Dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini diharapkan pemilih dapat menyampaikan aspirasinya sesuai hati nurani tanpa ada paksaan dari Paslon yang berkompetisi,” pungkasnya.(dkk)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of