Polda Sumsel, Uncategorized

UNIT RESKRIM POLSEK SEBERANG ULU I CIDUK PELAKU CURAS

Rabu, 05 Februari 2019 telah dilakukan Ungkap Kasus dalam perkara pencurian oleh Unit Reskrim Polsek Seberang Ulu I.
Terlapor yang berinisial AT (29) yang beralamat di Kecamatan Ilir Barat I Palembang ini melakukan aksinya Pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 sekira jam 03.28 wib di indomaret samping spbu Jl. Kh. Wahid Hasyim kel. Tuan kentang Kec. Su I Palembang ketika terlapor sedang membeli rokok sampoerna di kasir, saat itu terlapor memberikan uang sebesar rp. 30.000.-
Pada saat saudara AN yang bekerja sebagai kasir indomaret saat itu sedang mengambil duit kembalian di laci kasir lalu terlapor mengeluarkan sajamnya dan melompat keruang kasir sambil berkata “berikan uang” lalu saudara AN memegang pisau terlapor hingga tangan terlapor luka setelah itu teman AN yakni saudara datang membantu dan mengamankan pelaku. Kemudian terlapor dibawa dan diamankan kepolsek SU I palembang.
Barang bukti yang di amankan berupa 1 ( satu) bilah senjata tajam jenis pisau komando panjang 17 cm gagang besi warna hitam, 1 ( satu) buah helm warna putih, dan 1 ( satu) pembar jaket levis. Atas dasar : LP/ 68 -B /I / 2020/sumsel resta/SU. I. tgl 28 Januari 2020 terlapor ditangkap oleh unit reskrim Polsek Seberang Ulu I dan terjerat pasal 365 KUHP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *