[language-switcher]
Beranda  Berita

Optimalkan Hasil Operasi, Polda Jambi Gelar Lat Pra Ops Antik Siginjai 2020

Dalam rangka persiapan menghadapi Operasi dengan Sandi “Antik Siginjai 2020″ yang akan dilaksanakan selama 20 hari mulai tanggal 25 Februari 2020 sampai tanggal 16 Maret mendatang, Polda Jambi melaksanakan Lat Pra Ops (Latihan Pra Operasi) Antik Siginjai 2020.

Kegiatan dibuka oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Polda Drs Edy Iswanto yang didampingi oleh Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, SIk, Msi di Ruang RTMC Mako Ditlantas Polda Jambi, Rabu (19/2/20). Dihadiri oleh personel yang terlibat Operasi Antik Siginjai 2020.

5f5cc85f 7112 480b becd 4a57a340ee24

Karo Ops Polda Jambi dalam arahannya mengatakan Pelatihan pra operasi kepolisian adalah merupakan langkah awal manajerial dalam rangka melakukan kesiapan kesiapan sebelum pelaksanaan operasi, dimana latihan operasi ini merupakan salah satu bagian dari instrumen dasar dalam manajemen operasi, khususnya bidang perencanaan Yaitu dalam upaya mempersiapkan daya sumber daya manusia Polri yang akan melaksanakan tugas operasi kepolisian yang menampilkan sikap promoter.

“Pelatihan pra operasi kepolisian kewilayahan antik Siginjai 2020 yang kita laksanakan saat ini adalah salah satu upaya agar terciptanya cara bertindak dalam teknis dan taktis kepolisian guna memperoleh hasil yang maksimal oleh karenanya seluruh personel yang mengikuti pelatihan ini serius dan tidak menganggap kegiatan ini hanya pelengkap atau formalitas semata, ” Ujarnya.

“kita sadari bersama bahwa dampak peredaran narkoba merupakan sumber dari gangguan Kamtibmas Untuk itu perlu adanya antisipasi terhadap penyalahgunaan narkoba secara serius dan terus-menerus karena berbagai macam operasi yang dilakukan para bandar bandar narkoba hal ini menuntut agar semakin profesional dalam menggagalkan penyelundupan dan Peredaran narkotika di wilayah Provinsi Jambi, ” Tambahnya.

Karo Ops kemudian melanjutkan Untuk menjawab hal tersebut di atas maka kegiatan nyata antisipasi situasi Kamtibmas penanggulangan penanggulangan penyalahgunaan narkotika berupa operasi kepolisian antik Siginjai 2020 kota Jambi yang akan dilaksanakan selama 20 hari terhitung mulai tanggal 25 Februari sampai dengan 16 Maret 2020 fungsi yang dikedepankan dalam operasi tersebut adalah fungsi Ditresnarkoba yang didukung oleh fungsi lainnya yang terlibat serta satwil jajaran.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kabag Ren Polres Mamasa Wakili Kapolres Mamasa Hadiri Kegiatan Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- 28 Lingkup Kab. Mamasa
Kapolsek Tigalingga bersama dengan camat dan Anggota Dewan Kabupaten Dairi lakukan koordinasi dengan Pemilik lahan terkait jalan terputus akibat tanah longsor
Kapolres Dairi Gelar Audensi Bersama PB LKP Terkait Penghinaan Suku Pakpak
Kapolsek Tigalingga kembali lakukan Peninjauan lokasi longsor di Sarintonu bersama Anggota Dewan Kabupaten Dairi
Polresta Malang Kota Menjadi Jujugan Kunjungan Tim Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 Ta. 2024
Polres Sekadau Berdialog dengan Tokoh Masyarakat Desa Sungai Kunyit: Perkuat Sinergi Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox