[language-switcher]
Beranda  Berita

Temu Ramah Kapolda Banten Memperingati Hari Pers Nasional 2020

Banten – Polda Banten menggelar acara dengan insan pers, acara ini bertemakan Temu Ramah Kapolda Banten untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Kurniawan, para pejabat utama Polda Banten dan para pemimpin media Banten beserta wartawan dari berbagai media.

Irjen Pol Agung Sabar Santoso menyampaikan dalam gelaran acara Temu Ramah Kapolda Banten bahwa Pers adalah mitra strategis Polri dan bagian dari satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dan pers membantu Polri untuk mengedukasi masyarakat, salah satunya dalam hal pelayanan publik.

“Teman-teman media, sebagai mitra strategis Polri, merupakan bagian yang menyatu dan tidak dapat terpisahkan. Media dan Polri merupakan satu bagian yang utuh, ibarat ikan dan air, selalu bersama dan bersinergis dalam kegiatan publikasi dan kegiatan lainnya, saya selalu terbuka kepada media,” ucap Irjen Pol Agung Sabar Santoso (18/02/2020).

“Berita negatif dan positif bagi kami bukan yang harus dihindari, saya sudah menghimbau kepada para pejabat di wilayah Polda Banten, baik di Polda ataupun Kapolres untuk selalu terbuka terkait informasi layanan publik ke teman-teman media, serta mau menerima kritik dan saran dari teman-teman pers,” sambung Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

Sementara itu Irjen Pol Agung Sabar Santoso menambahkan nanti pada saat Pilkada serentak tahun 2020 dilaksanakan, pers dapat bersama-sama ikut serta untuk mensukseskan Pilkada serentak tersebut dengan damai melalui informasi-informasi yang humanis dan positif.

“Teman-teman pers pasti lebih banyak informasi, bagaimana kondisi kedepan supaya dapat diterima oleh semua pihak, dan kami menyadari masih banyak kekurangan, Polisi sebagai keluarga dan agar ada rasa saling memiliki dengan insan pers,” tutup Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Dialogis di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pematang Bandar
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Polres Kutai Kartanegara Giat Patroli Sambang Warga Desa Loa pari
MEWUJUDKAN SITUASI YANG AMAN DI DESA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN SAMBANG DAN MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS
Patroli Dialogis Polsek Perdagangan Tingkatkan Keamanan di Simalungun
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor