[language-switcher]
Beranda  Berita

Hadapi Pilkada Serentak, Dirreskrimsus Himbau Masyarakat Bijak Dalam Bermedsos

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar acara bimbingan teknis (Bimtek) yang bertempat di Hotel BW Luxury yang bekerjasama dengan Kementerian Kominfo RI, Rabu (26/2).

Acara Bimtek tersebut dibuka langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jambi Kombespol Edi Faryadi SH SIK MH yang diikuti oleh penyidik Reserse Kriminal Umum, Khusus, Narkoba Polda Jambi serta Polres-polres Jajaran Polda Jambi.

Disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Edi Faryadi SH SIK MH bahwa kita Provinsi Jambi sebentar lagi akan menggelar pesta demokrasi (Pilkada) baik Pemilihan Gubernur, dan Bupati.

Acara Bimtek tersebut dihadiri pemateri dari Kementerian Kominfo RI Teguh Arifiyadi selaku Kasubdit Penyidikan dan Penindakan serta Albert Aruan sebagai kepala Seksi Penindakan Kementerian Kominfo RI yang nantinya akan memberikan pemahaman serta unsur-unsur yang nantinya akan menjerat pelaku yang melanggar hukum, dalam hal ini UU ITE.

Ditambahkan Dirreskrimsus, biasanya kalau sudah masuk tahapan Pilkada Polda Jambi jajaran selalu menerima laporan terkait UU ITE, demi membela pasangan calon masing-masing ataupun saling menjelekkan, maka dari itu Kami dari Polda Jambi menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati khususnya penggiat medsos, tambahnya.

” Bijak dalam Bermedsos, jangan sampai kata-kata atau tulisan yang kita buat bisa menjadi pemicu dan permasalahan bagi kita sendiri ” ungkap Kombes Pol Edi Faryadi.

Mari kita jaga Provinsi Jambi ini aman, tertib, Damai, dan kondusif apalagi dalam menghadapi Pilkada serentak yang nantinya akan digelar, siapapun yang nantinya akan menjadi Kepala Daerah, itulah pilihan terbaik dari masyarakat Jambi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Batunadua Jalin Silaturahmi dan Berikan Pesan Kamtibmas di Desa Labuhan Rasoki
Polisi Padangsidimpuan Amankan Pencuri Keset Masjid
Satlantas Polres Padangsidimpuan Gelar Operasi Kasat Mata Tekan Pelanggaran Lalu Lintas
Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Janji Raja, Padangsidimpuan
Polres Padangsidimpuan Pasang Spanduk Himbauan: "Dilarang Mengkonsumsi dan Mengedarkan Narkoba Disini, Hukuman Mati Menanti!"
Satlantas Polres Padangsidimpuan Berikan Edukasi dan Teguran Humanis kepada Pelajar Agar Gunakan Helm
Lihat Semua
WordPress Lightbox