[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Jambi Beri Pengarahan pada Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2019/2020 SPN Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Shinta Firman, memberikan pembekalan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2019/2020 SPN Polda Jambi, Selasa (25/2).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.40 itu berlangsung di Balai Sultan Thaha SPN Polda Jambi dengan dihadiri oleh Karo SDM, Karorena, Kabid Humas, Ka SPN,  Dansat Brimob, Direktur Sabhara, Kasubdit Sosbud Direktorat Intelkam,  Pengurus daerah Bhayangkari Polda Jambi & Bhayangkari Cabang SPN dan  PJU SPN Polda Jambi.

Usai sambutan dari Ka SPN Polda jambi, Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2019/2020 SPN Polda Jambi berjumlah 145 siswa  tersebut, kemudian menerima arahan dan pembekalan dari Kapolda Jambi dan Ketua Bayangkari Daerah Jambi.

Kepada siswa yang lahir di tahun 2000, Kapolda meminta agar mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks.

Firman juga menyampaikan, para siswa harus bersyukur berbangga telah mampu lulus mengikuti pendidikan yang nantinya akan mengabdi untuk bangsa, negara dan masyarakat.

“Menjadi aparat penegak hukum yang profesional dan dipercaya masyarakat akan memberikan dampak positif dalam kehidupan,” kata dia.

Terlebih, Provinsi Jambi pada tahun 2020 ini, tambah Kapolda, akan menjalani agenda nasional yakni Pilkada serentak. Selain itu, pencegahan kebakaran hutan dan lahan (lahan) juga menjadi perhatian pihak Polda Jambi.

“Karhutla mengedepankan kegiatan pencegahan. Tugas kedepan, kita harus jadi pemenang dengan cara harus sehat dengan banyak olahraga dan tidak merokok,” ujar Kapolda.

Selain sehat secara jasmani, Kapolda juga menekankan pentingnya sehat secara rohani, dengan mendekatkan diri ke pencipta, mengingat jasa orang tua, guru dan jangan sombong.

“Kerjakan saja hal-hal yang baik, kendalikan nafsu dan rasa iri dengki,” tegas jenderal bintang dua ini.

“Kepada siswa pada saatnya nanti bila akan berkeluarga dapat mencari calon istri yang baik. Bila ada permasalahan di dalam keluarga agar dapat diselesaikan. Bila tidak bisa, jangan dinaikkan pangkat ataupun jabatan,” pungkas Kapolda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat Polsek Unurum Guay, Wadahi Suara Masyarakat Kampung Guryad
Polsek KPL Himbau Buruh Harian Jaga Kamtibmas Di Areal Pelabuhan
Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas dalam Seleksi Penerimaan Terpadu Polri Gelombang II T.A. 2024 Polda Papua
Polres Konut Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Konvoi Barisan Muda Jihad, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024
Pemeriksaan Kesehatan Berkala Bagi Personel Polri Polda Papua
Polda Papua Lakukan Rikmin Awal Penerimaan Calon Taruna Akpol T.A 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor