[language-switcher]
Beranda  Berita

Polisi Sahabat Anak, Polsek Sepaku Terima Kunjungan Murid Tk Mitra Pradana

Polres Penajam Paser Utara – Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara terima kunjungan murid-murid dari Sekolah TK Mitra Pradana Desa Bumi Harapan Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.Kunjungan murid-murid TK Mitra Pradana ke Mako Polsek Sepaku itu langsung disambut oleh Personil Polsek Sepaku Aipda Robby Ismail dan Bripka Mad Choiruddin bersama Anggota Bipka Rocky Markiano di Mako Polsek Sepaku, Pada Selasa (25/02/2020).

Pada kesempatan kali ini, Personil Polsek Sepaku Bripka Mad Choiruddin dan Bripka Rocky Markiano serta Briptu Astri Widyawati mengajarkan pada Murid-murid TK Mitra Pradana tentang rambu-rambu lalu lintas serta perkenalan dengan personil Polsek Sepaku.dan tidak lupa anak-anak TK Mitra Pradana juga diajarkan bagaimana belajar disiplin mulai dari usia dini.

Dengan pemberian materi lalu Lintas diharapkan anak-anak bisa mengenal tentang tertib berlalu lintas diusia sejak dini,serta bisa menyampaikan kepada orang tuanya agar bisa tertib berlalu lintas juga.serta polisi bisa lebih dekat dengan anak-anak dan bisa menjadi sahabat sehingga rasa takut terhadap Polisi tidak ada lagi,ucap Bripka Mad Choirudin.

Yang lebih utama dengan kunjungan murid-murid TK Mitra Pradana ini diharapkan anak-anak bisa menjadi sahabat polisi, serta bisa menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap polisi dan juga bisa menanamkan rasa disiplin bagi anak itu sendiri.

Lebih lanjut, dalam arahannya Bripka Mad Choirudin turut menghimbau agar siswa siswi senantiasa patuh dan tertib hukum serta taat terhadap peraturan berlalulintas dengan memberikan pengertian dan mengingatkan terhadap orang tuanya dan saudaranya untuk selalu menggunakan helm dalam berkendara apalagi saat mengantar anaknya kesekolah.

Mengakhiri arahanya Bripka Mad Choiruddin n mengajak pada anak-anak TK Mitra Pradana untuk belajar dengan giat serta dapat meraih prestasti sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua, guru dan apa yang dicita-citakan dapat diraih.

Sementara itu, Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya,SH.MH mengatakan kunjungan TK Mitra Prada ini bisa memberi penyuluhan dimulai dari anak-anak usia dini hingga dewasa nanti bisa lebih patuh dan taat dalam berkendara serta bisa mengurangi angka kenakalan remaja nantinya.

Ditempat terpisah Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha menuturkan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang dilakukan pesonil merupakan upaya pihak Kepolisian untuk dapat memahami norma-norma yang ada di masyarakat, sehingga kelak para siswa dapat ke arah yang positif sehingga terhindar dari pergaulan yang melawan hukum dan norma yang berlaku.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Dihentikan
Kerja Sama Semua Pihak Ungkap Identitas 12 Korban Maut Tol Cipularang
Polri: Kelelahan Sopir Jadi Penyebab Kecelalakaan KM 58
Tim DVI Polri Berhasil Identifikasi 12 Korban Tewas Kecelakaan KM 58 Tol Jakarta-Cikampek
Kapolri Pastikan Semua Pihak Bersinergi Beri Pelayanan Terbaik Arus Balik Lebaran
Lalu Lintas Masuk Jakarta Meningkat Signifikan Pada Arus Balik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Padangsidimpuan Gelar Open House dan Halal Bi Halal: Mempererat Silaturahmi dan Menjaga Ketenangan
Antisipasi Gangguan Tindak Kriminalitas, Polsek Purwosari Polres Bojonegoro Rutin Patroli Malam Hari
Patroli Dialogis Dipusat Perbelanjaan, Di Laksanakan Personil Pos Yan Aido Polres Sibolga Ops Ketupat Toba 2024.
Puncak Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, Polres Rembang bersama Jajaran Back Up Obyek Wisata
Pantauan Arus Lalu Lintas di Padangsidimpuan: Tetap Waspada dan Patuhi Aturan Berlalu Lintas
Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Malam Ini, Polri Pastikan Semua Pihak Bersinergi Layani Perjalanan Balik Lebaran 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor