[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tembagapura Bersama Persatuan Wanita Tembagapura Melaksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Kartini

Mimika – Dalam rangka menyambut hari Kartini, Polsek Tembagapura bersama Persatuan Wanita Tembagapura (PWT) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bimbingan dan edukasi kepada anak – anak Kampung Waa Banti, bertempat di Halaman Kantor Clo Mile 68 Distrik Tembagapura Kabupaten Mimika. Rabu (26/02/2020).

16 6

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto, S.H, S.I.K, Danki Satgas Brimob Lampung, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tembagapura, Ketua PWT Ibu Susan.

Dalam kegiatan tersebut ibu-ibu dari Persatuan Wanita Tembagapura (PWT) memberikan bimbingan bagaimana cara menyikat gigi yang benar kepada anak – anak Kampung Waa Banti. Selain itu anggota Polsek Tembagapura juga memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak.

Kapolsek dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu persatuan wanita Tembagapura yang dengan tulus memberikan bimbingan dan edukasi kepada anak-anak di Kampung Waa Banti ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian ibu-ibu PWT kepada anak-anak di Kampung Waa Banti. Saya selaku Kapolsek Tembagapura berinisiatif agar anak – anak Kampung Waa Banti bisa bersekolah, dengan bimbingan belajar yang meliputi Wawasan Kenegaraan, Hafalan Pancasila, Wawasan Kebangsaan dan bimbingan umum,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, sebelum adanya kegiatan bimbingan belajar kepada anak anak disini mereka membantu orang tuanya mendulang di Kali Kabur.

“Kami dari Polsek Tembagapura berusaha dan ingin anak – anak Kampung Waa Banti bisa membaca, menulis dan mempunyai wawasan kebangsaan,” tambah Kapolsek.

Ketua Persatuan Wanita Tembagapura (PWT) ibu Susan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tembagapura karena telah memberikan support sehingga acara ini bisa terlaksana.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih, kami dari Persatuan Wanita Tembagapura (PWT) akan memberikan hadiah secara simbolis atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Kepolisian, Polsek Tembagapura karena telah memberikan bimbingan belajar kepada anak – anak Kampung Waa Banti yang sudah berlangsung selama 1 Tahun lebih,” ucap Ketua PWT.

15 7 2

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek XIII Koto Kampar dan Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Banyuates Datangi Pedagang Takjil
Polwan Polresta Pekanbaru Patroli Jalan Kali Antisipasi C3 di Pasar Bawah
Cegah Balap Liar Dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Camplong Rutin Patroli Jelang Buka Puasa
Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
Aiptu Ruli Gumilang Laksanakan Penjagaan Dan Pamtur Lalin Di Depan Sekolah
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor