Polda Sumsel

PENYULUHAN KESEHATAN BAGI ANGGOTA POLRI ASN DI MAPOLDA SUMSEL

Biddokes Polda Sumatra Selatan mengadakan kegiatan penyuluhan kesehatan diruang catur prasetya Mapolda Sumatra Selatan. Sebagai pengisi materi adalah Kabid Dokkes KOMBESPOL dr. SYAMSUL BAHAR, M. Kes. Ka Subbdid Kespol AKBP MAHYUDIN SKM. S.H. M.H. serta Dr.EDRIAN ZULKARNAIN, Sp. Jp(K), FIHA. (Spesialis jatung koroner).
Adapun penyuluhan yang disampaikan oleh Dr.EDRIAN ZULKARNAIN, Sp. Jp(K), FIHA.mengenai gejala awal sakit jantung dan cara penanggulangannya. Salah satunya dengan tidak merokok dan mengkomsumsi narkoba, serta menerapkan cara hidup sehat seperti makan makanan dengan nutrisi dan gizi yang seimbang serta rutin berolah raga secara teratur.
Dengan kegiatan penyuluhan kesehatan bagi Anggota Polri dan Asn Tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik guna pencegah sejak dini gejala peyakit jantung. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 03 maret 2020 Pkl.08.00 Wib s/d selesai. Secara keseluruhan Anggota Polri dan Asn Polda Sumsel Yang mengikuti Acara Tersebut Berjumlah kurang lebih 200 perserta

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of