Polda Kaltara, Uncategorized

Polda Kaltara Bagikan Extra Fooding dan Vitamin Kepada Personel

TANJUNG SELOR – Selain melakukan bersih-bersih di lingkungan kerja, tempat ibadah dan fasilitas umum, guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Polda Kaltara juga mengimbau kepada seluruh personel untuk menjaga kebugaran tubuh.

Selain melakukan olahraga senam AW S3 setiap pagi di Mako Polda, Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH juga mengimbau mengonsumsi buah-buahan dan makanan sehat.

Guna menceha menyebarnya Virus Covid – 19 , Polda Kaltara membagikan Extra Foodinng berupa Bubur Kacang Hijau, Telur rebus dan Vitamin Kepada Personel Polda Kaltara yang dilaksanakan setelah Apel Pagi. Kegiatan Tersebut bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh dan terhindar dari virus khususnyaCovid – 19 .

“Ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan  Polda Kaltara  dalam meningkatkan ketahanan tubuh  personel untuk mencegah penularan virus corana Covid-19,” terang Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas AKBP Berliando SIK.

Pemberian extra fooding ini dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi di satuan kerja masing-masing. Diharapkan dengan budaya hidup sehat dan makan makanan sehat dan bergizi, dapat mencegah penyebaran virus yang sudah mewabah di negara-negara termasuk di Indonesia.(*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of