Polda Jateng, Uncategorized

Terhidar COVID-19, Brimob Jateng Gelar Istighozah

Kota Semarang – Satuan Brimob Polda Jateng Menggelar Istighozah Bersama Untuk Terhindar dari virus Corona (Covid19) memohon agar Indonesia terbebas dari penyebaran virus corona, do’a Bersama yang turut di ikuti oleh anggota staf Satbrimob, Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor, Kamis (19/03/2020).

Istighozah Bersama yang di gelar di Masjid Asakirul Mutakhun ini dipimpin langsung oleh Kompol Masqudori, S.H., M.Hum. Sebelum digelarnya Istighozah Bersama Kompol Masqudori, S.H, M.Hum memberikan sambutan tentang maraknya wabah virus corona di Indonesia.

“Mewabahnya virus covid-19 yang sering kita sebut dengan virus corona ini, membuat warga khawatir akan keselamatan kesehatannya, pagi ini kita Bersama-sama di masjid ini kita menggelar doa Bersama dan istighozah agar terhindar dari wabah yang sangat berbahaya ini yaitu virus corona,” tegas beliau.

Virus yang awal mula berasal dari negeri cina ini sudah menjangkiti banyak negara di dunia, termasuk Indonesia yang terdapat ratusan kasus caovid-19 ini. bmjtg

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of