DIVHUMAS, FOKUS

Cegah Penularan Covid-19, Personel Polda Kepri Dibekali Nutrisi Tambahan

Batam – Dalam rangka menjaga stamina tubuh dan antisipasi penyebaran Covid-19, Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan penguatan kesehatan Personel, dengan memberikan tambahan asupan makanan dan vitamin sebagai upaya meningkatkan Imun Personel Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (23/3) pagi ini adalah untuk menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri untuk menangkal Covid-19.

Adapun nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota Polda Kepri berupa, bubur kacang hijau, telur, serta multi vitamin.

“Pemberian nutrisi atau vitamin tambahan ini sebagai upaya Polda Kepri untuk menangkal Covid-19, Sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Harry mengatakan dalam arahan Apel Pagi, Kapolda Kepri menekankan pesannya agar seluruh personel Polri di wilayah Polda Kepri untuk menjaga kesehatannya. Tak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT memohon perlindungan.

“Tidak henti-hentinya berpesan kepada seluruh anggota untuk terus memperhatikan kesehatan, kebersihan lingkungan sekitar, mulai membiasakan diri dengan budaya mencuci tangan, bersalaman tanpa sentuh tangan, rutin berolahraga, pembatasan sosial serta berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of