Polda Jambi

Kapolda Jambi, Kapolresta Jambi dan Walikota Jambi Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Area Pasar

Rabu malam, 25/03, sinergitas Stake houlder di Kota Jambi kembali melakukan Upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Jambi.

Kapolda Jambi, Kapolresta Jambi dan Walikota Jambi bersama-sama memimpin penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Kota Jambi.

Dalam penyemprotan ini diterjunkan personil gabungan dari Personel Satbrimob Polda Jambi, Damkar Kota Jambi serta Instansi terkait lainnya, Satbrimob Polda Jambi menerjunkan Kendaraan Taktis yang digunakan untuk melakukan penyemprotan serta dari Dinas Pemadam Kebakaran juga menerjunkan Kendaraan Pemadam Kebakaran untuk membantu melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di beberapa area publik di Kota Jambi.

Penyemprotan ini dilaksanakan pada malam hari untuk meminimalisir kontak dengan masyarakat sekitarm tutur Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H. saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Jambi, lokasi yang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran pasar kota jambi yang dinilai sebagai area publik yang banyak aktifitas masyarakat, pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of