Polda Maluku, Uncategorized

KAPOLSUBSEKTOR WATUBELA : “SELAIN DIBACA MAKLUMAT KAPOLRI JUGA HARUS DILAKSANAKAN”

Polda Maluku, Polres Seram Bagian Timur.-  Kapolsubsektor Watubela, Polres Seram Bagian Timur, Aipda Ade Muharram K.A. bersama personel Bhabinkamtibmasnya bergerak cepat melakukan penyebaran selebaran Maklumat Kapolri tentang pencegahan virus Covid 19 di beberapa titik keramaian dalam wilayah Kesui, Kali ini dilakukan di Sekolah-sekolah, toko, dan pemukiman warga, agar masyarakat dapat membaca, mengetahuinya dan melaksanakannya. Rabu  (25/03/2020).

“Adapun isi Maklumat yakni ada 4 point pertimbangan situasi nasional dengan mencegah penyebaran Covid-19 yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, Polri senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi, anggota Polri wajib melakukan tindakan Kepolisian apabila ditemukan pelanggaran sesuai dengan perundang-undangan, terakhir agar Maklumat dapat diketahui dan dipatuhi oleh seluruh masyarakat.” ucap Aipda Ade Muharram.

Harapannya dengan pemasangan Maklumat Kapolri ini, masyarakat lebih faham dan mempraktekkan bagaimana kiat mencegah penyebaran virus Covid-19 pada lingkungannya masing-masing,”selain dibaca, Maklumat ini juga harus dilakukan”, tegas Aipda Ade Muharram. (dregs)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of